Voment nya zeyenk. Inget kagak ada komen ga up loh:v. Sumpah komen yang lucu-lucu buat gw makin mood nulis. Ada beberapa komenan yang bikin mood gw kembali lagi.
Part ini agak sedih sih, tapi maaf ga nge feel.
.....
7 bulan kemudian
Mama nelfon gw katanya dia mau gw kembali lagi ke Surabaya. Tapi gw masih belum siap.
Gw juga disini udah nyaman banget. Gw juga udah kerja disini. Kerja di perusahaan nya Jaehwan.
Setiap berangkat dan pulang gw selalu di anter sama Jaehwan.
Gw juga udah cerita sama mama dan papa gw disini ngapain aja. Semua gw cerita in.
Alasan mama nyuruh gw ke Surabaya, ada dua alasan.
Satu, katanya mama kangen banget sama gw, sampai-sampai katanya dia mau nekat ke Jakarta padahal masih banyak urusan.
Tapi gw belum siap aja apalagi alasan ke dua ini yang bikin gw bener-bener harus merelakan seseorang yang udah ngisi hari-hari gw ketika di Surabaya.
Meskipun cuman sebentar, tapi menurut gw udah cukup.
Gw harus bisa lupain dia, dia udah bahagia dengan pilihannya.
Ternyata bener ya. Ga setiap orang pacaran itu sampai nikah.
Ga setiap orang deket sama kita orang itu bakal jadi pendamping hidup kita selamanya.
Mungkin dia cuman pendamping kita sementara.
Kalau bukan jodoh, kita bisa apa ya kan?.
Mungkin dia udah capek cari-cari gw kemana-mana dan akhirnya dia fokus sama yang lain.
Gw sih gapapa, mungkin dia bukan jodoh gw.
Iya alasan keduanya adalah-
Ada undangan dari Doyoung. Dia bakalan nikah karena Joy hamil anaknya.
Gw kaget, kaget banget malah. Tapi gw juga sedikit ga percaya.
Doyoung? Ngehamilin orang?. Gila ga sih?.
Bunda Jisoo juga udah chat gw kemarin. Beliau minta maaf sama gw, gw telfon dia dan dia cerita sejelas-jelasnya.
Dan ternyata bener kalau Joy lagi ngandung anaknya Doyoung.
Berarti mainan nya udah sampai inti.
Gila sih. Sumpah satu kata Gila.
Mungkin jodohnya Doyoung itu Joy.
Dan kemarin bunda Jisoo minta gw buat dateng ke acara nikahan nya Doyoung sama Joy.
Katanya acaranya bakal tertutup, cuman keluarga sama kolega-kolega nya papa Jinyoung maksud gw Om Jinyoung.
Katanya Tante Jisoo juga Doyoung ga tau kalau gw bakal dateng di acara pernikahan nya.