Aku ada di sisimu. Tapi kau tak mengetahuinya karena hatimu buta
***
Melihat Alea yang tak sadarkan diri, Ega segera melajukan mobilnya menuju kost Oliv.
Sesampai di kost Oliv, Oliv begitu kaget melihat Alea yang tak sadarkan diri. Segera Ega membantu membawa Alea ke kamar Oliv dan menidurkannya di ranjang.
"Kok bisa Alea kayak gitu, Ga?" tanya Oliv begitu mereka di teras.
"Marcel Kak. Dia bawa Alea ke club."
"Kok tega sih dia kayak gitu?"
"Marcel udah lama suka ama Alea. Dan tadi dia berniat macam-macam ama Alea biar Alea bisa jadi milik dia. Untung saja Ega dateng disaat yang tepat."
"Sekali lagi terimakasih ya udah nyelametin Alea."
"Iya kak. Kak, tolong rahasiain ini dari Om dan tante ya, Alea pasti ga mau ngebuat Om dan Tante khawatir."
"Pasti. Kalo kakak tau Marcel orangnya gitu, kakak juga ga akan ngasih ijin mereka pergi."
"Iya kak. Ya sudah, Ega pamit dulu Kak. Besok kan Kita mau balik ke Bogor."
"Iya. Hati hati. Sekali lagi makasih ya Ga."
"Sama-sama Kak. Ega pulang." pamit Ega.
Setelah kepulangan Ega, Oliv menghampiri Alea yang terlelap. Di belainya kepala Alea dengan sayang, dan di kecupnya kening Alea.
"Dek, Kakak sayang banget ama lo. Meskipun lo itu bukan Adek kandung gue. Gue harap lo gak akan pernah tau kebenarannya. Gue gak mau lo terluka. Cukup batin lo terluka karena perlakuan Oma ama lo." ucap Oliv terisak di samping Alea.
Yang tanpa Oliv sadari, Alea mendengar apa yang di bicarakannya.
"Maafin gue Kak. Gue udah tau kalo gue hanya anak angkat. Gue juga sayang ama lo. Lo itu Kakak terbaik buat gue." batin Alea.
***
Ega sedang berada di ruang tamu di rumah tantenya. Dia sedang mendengarkan rekaman yang ia rekam.
"Eka. Gue udah percaya ama dia. Tapi karena rasa cemburunya ama lo, dia tega ngekhianati gue. Lagian ngapain lo deket-deket gue?" racau Alea.
"Tumben lo takut-"ucap Ega terpotong
"Gue bukannya takut. Tapi mereka ngancem gue pake video sialan itu. Kalo gue ga ngejauhin lo dan Febri, video itu bakal mereka sebarin. Gue gak mau ngebuat Ayah Bunda malu, bangsat. Lo ga tau perasaan gue saat gue tau kalo gue hanya anak angkat Ayah Bunda. Gue hancur, kenapa gue bukan anak kandung mereka? Gue sayang banget ama mereka. Lo tau sejak itu gue berjanji bakal ngebanggain Ayah Bunda, gue gak pernah bolos lagi, gue berhenti dance biar gue bisa fokus UN dan dapet prestasi yang ngebanggain, dan gue juga rela ngejauh dari lo. Demi apa? Demi video itu gak kesebar yang bisa membuat Ayah Bunda malu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleanor (Anak Yang Terabaikan) End
Novela JuvenilBerkisah tentang kehidupan seorang Gadis kelas 3 SMA pencinta dance yang ceria, energik, keras kepala dan sedikit badgirl. Kehidupannya penuh dengan luka dan rahasia yang tersembunyi dibalik senyum cerianya. Dia selalu penasaran karena perlakuan yan...