EPILOG

434 10 2
                                    

Dari cerita ini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa kehidupan tidak selamanya akan berjalan mulus sesuai keinginan kita, pasti ada saja kendalanya entah itu konflik ataupun masalah ekonomi. Seperti kehidupan yang dialami oleh seorang gadis bernama Calista Erlena Daisy. Hidupnya selalu di penuhi oleh drama dan lika-liku kehidupan.

Tidak sampai disitu, lebih buruknya Calista harus menerima kenyataan bahwa ibunya meninggalkan dirinya ketika ia sedang menikmati masa kelulusannya. Ditinggal ibunya serta tidak memiliki ayah, itu semua tidak menggugurkan semangat Calista dalam melanjutkan hidupnya.

Begitupula dengan kisah cinta yang dia alami. Kisah cinta Calista sangatlah tragis, ia harus menerima kenyataan bahwa dirinya di permainkan oleh suaminya sendiri. Calista hanya bisa pasrah menerima kenyataan yang sudah ada. Ia tidak marah ataupun membenci Axel yang sudah jelas menghianati dirinya, justru ia berusaha untuk memaafkan dan membuka hati untuk lelaki itu.

Kesimpulannya adalah teruslah melangkah ke depan, raih impianmu. Lupakanlah segenap masalah kehidupan, anggap saja itu sebagai pelajaran dalam hidupmu. Kamu bisa bangkit! Percayalah di balik luka yang terpendam pasti ada kehidupan yang jauh lebih baik kedepannya.

PINK STAIN [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang