Happy Eid Mubarak bucinnya TMN!😘💕💚
Mohon maaf lahir bathin ya, kali-kali aku ada salah kata atau tulisan hahaha🤲💚Sebagai hadiah lebaran, nih kukasih apdetan🤭 THRnya entar dikirim rezeki sama yang di atas aja ya. Aamiin🤲
Mupung lebaran, berbaik hati lah para siders buat ngasih vote dan komennya! Jangan pelit, hiks🥺
Yauda guys
Happy reading💚🤗
■■■■
Operasi yang Taeyong lalui memakan waktu nyaris enam jam lamanya. Selama itu pula, secara bergantian, aku duduk kemudian berdiri dari kursi tunggu yang berada di koridor—tepat di depan surgery room. Syukurlah, operasi yang begitu genting dan sempat membuatku takut itu akhirnya selesai dengan kabar cukup positif. Seorang dokter berperawakan 50-an keluar dari balik pintu dan memberi kabar baik. Operasinya berjalan lancar dan Taeyong berhasil melalui masa kritisnya. Akan tetapi, kondisinya benar-benar selemah itu. Tak ada yang bisa memastikan kapan ia akan kembali sadar dan benar-benar pulih. Sekarang hanya perlu menunggu sebuah keajaiban akan membuat dua mata beralis tegas yang tertutup itu kembali terbuka di waktu terdekat.
Kriet...
Sebuah suara dari arah pintu membangunkan lamunanku. Ketika aku menoleh, kutemui satu sosok tinggi berkemeja abu-abu tengah melangkah masuk. Menyapaku dengan seulas senyum lebar dan berjalan mendekat. Memelukku erat.
"Jaena! Long time no see! I miss you so much!" Johnny, teman kecilku yang sudah cukup lama tak kudengar lagi kabarnya kini mendekapku lebih erat. Seolah menumpahkan rindu yang telah begitu lama menetap di benaknya. Begitu pun denganku, aku membalas pelukannya dengan tangan menepuk punggungnya pelan.
"Me too. Kenapa sibuk sekali sampai tak mengabariku sama sekali."
Johnny melonggarkan tangannya lalu meringis pelan. "Sorry. Aku terlalu pusing dengan segala macam urusan kantorku. So you know, aku tidak bermaksud tak memberimu kabar. Kupikir kau juga sibuk. Jadi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Teach Me, Noona! || Winwin NCT [COMPLETED]
Fanfiction[Dianjurkan untuk follow akun penulis terlebih dahulu, beberapa part diprivate] Sinopsis: Sial memang! Aku selalu merutuk kesal karena terlahir satu tahun lebih dulu darinya. Bukan, aku tidak sedang berbicara tentang adikku, si Jung Jaehyun mesum i...