Intro

11.2K 506 116
                                    

Here we go!
My 1st work yang makek main visualnya satu member NCT.

Dong Sicheng!

Yap! Bukan berarti entar gaada anak2 NCT lainnya di mari, tetep akan ada beberapa. But, ini emang bener2 pure cerita yang make dedek winwinku sayang sebagai visualisasi karakter utamanya. Ya jadi doi doang entar yg bakal banyak muncul di mari hehe.

Btw, udah baca kan ya sinopsis dan liat covernya? Gimana? Tertarik buat ngebaca?

Semoga deh ya.

Aku sebenarnya udah punya banyak ide acak2an buat cerita dengan visual dari tiap2 anak NCT. Terutama top biasku si mas teye. Tapi ga tau kenapa aku sekaya belum siap gitu nulisnya. Aku sekaya ga mau entar aku nulisnya setengah2 (karena belum ada brainstorming yang matang) dan aku juga takut entar aku malah gak tega nulis yang gimana2 soal mereka karena jujur, NCT tuh bener2 grup yg aku stan paling hard gitu di gen3 ini. Aku sebelumnya ya cuma ngefans gitu sama idol2 kpop lainnya ya tapi ga sampe yg kaya NCT ini. Aku emang cukup hard juga ngestan EXO sampe laptopku dulu itu penuh (bahkan sampe sekarang sih😃😂) sama segala hal video tentang EXO (mulai dari MV, Live Performance, Varshow, drama bahkan CF2 mereka😂). Tapi ya itu, itu kan EXO gen2. Untuk gen 3 ini aku emang lagi mabok2nya NCT. Walau tetep aku juga ga bisa lepas dari mas2 EXO (apalagi bakalan pelan2 ditinggal mereka yg pada mulai wamil😢). Dan tentu, aku juga masih sor ama grup2 idol lainnya juga sekaya Ikon, Winner, BTS, Straykids, GOT7, dll.

Btw, aku kalo ke NCT ini emang bener2 yg sampe DNA kali ya ngestannya karena mungkin aku uda ngikutin mereka dari jaman sebelum debut. Jaman SMRookies yang emg mereka2nya juga masih piyik2. Pas debut aku hepotnya luar biasa. Trus juga ngalamin gimana pedisnya saat mereka diunderestimate, konsep mereka dipandang aneh (terutama sama knets), lagu2 mereka katanya juga aneh2 padahal dari lagu mereka lah aku jatuh cinta mati sama mereka. Terutama lagu debutnya NCTU yg the 7th sense itu ya ampun mo mampus aku dulu muternya ulang2 apalagi pas bagian intro! Gila sih, lagu NCT tuh beda and yaaaa sebagai penikmat EDM, jelas! Musik2 NCT emg masuk banget ke kuping ane. Selalu ngasih hal baru dan fresh di tiap kambek yang ga monoton terus konsepnya. Ah bener2 ga nyesel ngestan mereka. Oke balik lagi ke masa pedis2nya dulu. Sempat juga para haters yg dulu (dan sepertinya sampe sekarang juga masih ada aja) yg ngebilang kalo mereka flop, ah banyak deh dan semuanya bener2 bikin sakit hati dan kezeul kalo diinget2😢

But, see? Alhamdulillah, usaha mereka terbayarkan. Sekarang NCTZen makin membahenol dan aku senang 21 anak (utk saat ini) bertampang unbelievable dengan bakat luar biasa itu mulai ternotice. Jadi maybe, itulah kenapa aku bener2 memposisikan NCT di nomor satu grup idol yg aku stan di era ini.
(But, really... I still a mulfand and yeah, u know that every fangirl has her top fav group and I choose NCT as my own)

Trus why winwin for the 1st? Ya karena adek satu ini berhasil menggoyahkan diri😂 gatau ya asli mah dia tuh wrecker sekaliiii di NCT bagikuuuu jadi aku gemay pen nulissss tentang dia. Wkwkwk

Yauda sih itu dulu bacotanku di mari dan semoga kalian tertarik buat baca ini ya!

Sebelumnya mari kenalan dulu sama castsnya!





1. Dong Sicheng

 Dong Sicheng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Teach Me, Noona!  ||  Winwin NCT [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang