Siapa sangka, aku, Heo Gahyun, seorang gadis yg sangat amat tidak peduli dengan asmara, bisa luluh oleh seorang pria yg dulu sering bertengkar denganku, selalu adu argument, dan tidak pernah satu arah.
Ya, dia Lee jaehyun. Pria itu.
Dengan yakin dan gagah, ia datang ke orang tua ku, bermaksud meminang anak gadis mereka.
Aku yg sendiri menunggu di kamarku, rasanya aku senang, terharu, dan aku ingin menangis, aku tak tau ini akhirnya akan terjadi pada ku.
Semua orang tau, siapa Lee jaehyun dulu waktu SMA, namun teman kuliahnya bilang, dia sudah banyak berubah, dia bukan seperti yg dulu.
"Gahyun, aku janji, akan menjaga mu, mencintaimu, dan membahagiakan mu disisa umurmu, kau tau aku, jika aku sudah berkomitmen, maka akan aku lakukan." Ucapnya malam itu, sebelum aku meng-iyakan lamarannya.
Entah kenapa, aku yakin dengan tatapan matanya, tak biasanya aku melihat dia se serius itu.
Dan malam ini, jalan menuju pintu ke dunia baru kami telah dibentang, orang-orang disekeliling seakan menjadi penyemangat kami, dan masa depan yg indah seolah sedang menanti.
Sekitar 30menit setelah dia meninggalkan rumahku, tiba-tiba ponselku berbunyi, notifikasi dari jaehyun.
Ya, selanjutnya kami mulai membicarakan hal random yg lain, dan menurutku dia memang sudah benar-benar berubah.
Dulu, orang-orang selalu bilang, bahwa aku dan jaehyun tidak akan bisa bersama untuk waktu lama, karena kami sama-sama keras kepala dan egois.
Tapi, sejauh ini, kami cukup mudah untuk menyelesaikan masalah antara kami, tanpa perdebatan yang panjang, ataupun adu argument yg berlebihan.
Ahh, malam ini perasaanku campur aduk, aku tak tau harus bagaimana, yg jelas, aku akan menjadi ny. Lee dalam waktu dekat. Semoga semua baik-baik saja.
Jaehyun POV
Aku merebahkan badan di atas kasur kamar ku, rasanya lega setelah berbicara langsung dengan orang tua Gahyun.
Iya, cuma dia yg berhasil buat aku menjadi lembut, sebelumnya aku dikenal sebagai orang yg keras kepala, suka marah, dan egois.
Entah kenapa, sejak aku bertemu kembali dengan gahyun, aku terus ingin melindunginya, dan akhirnya aku ingin memiliki dia seutuhnya.
Malam saat aku melamarnya, ia terlihat sedikit ragu, mungkin dia masih belum percaya bahwa aku telah berubah, tapi aku terus meyakininya, dan akhirnya dia pun mau.
Setelah lulus SMA, aku belum pernah bertemu dengan dia lagi, sampai akhirnya, saat itu aku sedang duduk di salah satu cafe yg ada di sudut kota, dia duduk di sana, tidak jauh dari tempat ku, aku kira, aku salah lihat, tapi beberapa saat kemudian, mata kami pun bertemu, aku menghampirinya dan memulai percakapan sederhana bersamanya.
Sehari, dua hari, seminggu, kami mulai sering bertemu dan chatting. Kami saling nyaman hingga setahun kemudian, aku sudah memantapkan untuk meminangnya.
Aku tak peduli dengan omongan orang, yg jelas selama ini kami tidak pernah bertengkar hebat, kami saling terbuka satu sama lain.
Kami sudah tau sifat satu sama lain sejak dulu, hanya saja itu saat kami masih remaja, belum mengenal jati diri.
Semua berjalan dengan lancar sejauh ini, orang tua Gahyun menerima kami dengan hangat dan kekeluargaan, tidak ada selisih sedikit pun.
Tok tok tok...
"Bang, itu pesenan lu dah nyampe." Itu adikku Hyunjoon.
"Ohh iya, ini lu tolong ambil ya, gua masih capek banget ini, kembaliannya lu ambil aja."
"Oke siap"
Tak lama, Hyunjoon kembali lagi ke kamar ku.
"Mau dimakan langsung gak? Mumpung masih hangat."
"Iya ini mau langsung ke dapur kok."
"Gua mau juga ya.."
"Iyaa, udah ayok!"
Gahyun POV
Tok tok tok..
"Siapa?"
"Kakak ini, boleh masuk?"
Ahh kak sangyeon, dia kakak tertua ku, kakak yg kedua kak juyeon, dia lagi keluar, nggak tau tuh kemana.
"Kenapa kak?"
"Nggak kok, kakak cuma mau liat kamu aja, hmm kamu abis nangis?"
"Ehh enggak kok, ini seneng aja"
"Kamu kalo lagi emosional air matanya keluar terus ya hahaha"
Ya mau gimana lagi, beginilah cara fisikku mengekspresikan emosi ku
"Kamu tau, itu jaehyun, pasti tegang banget waktu ketemu sama mama papa tadi."
"Lahh, kakak juga tadi di depan ya?"
"Iya lahh, kakak juga harus tau gimana calon iparnya kakak"
"Terus gimana kak?"
"Ya gitu, yaudah sih tenang aja, kamu jadi nikah sama jaehyun udah."
"Hmm kakak waktu ketemu orang tuanya kak Eunbi, gitu juga gak?"
Kak Eunbi itu istri kak sangyeon, mereka sudah 5 tahun menikah dan sudah dikaruniai seorang gadis kecil, namanya Ella.
"Ya jelas iya dong, takut salah ngomong lah, takut gak diterima lah, tapi syukurnya, mertua Nerima dengan baik"
"Hmm ngomong-ngomong, kak Eunbi mana? Lagi sama Ella ya?"
"Iya udah pada tidur, kecapekan abis main seharian tadi, ahh kakak juga capek, ngeliat jaehyun tegang, malah kakak yg keringetan, kakak istirahat dulu"
"Hahahaha iya deh."
"Ohh iya kamu chat juyeon gih, jangan pulang malem banget, kalo gk bisa, pulang pagi aja, asal masih tau diri ahahaha"
"Mulutmu, situ punya anak gadis, iya ntar ku chat kak juyeon."
"Astaga, iya maaf, Ella maafin baba nak.."
"Kak, cepetan keluar Napa, butuh privasi nih"
"Ohh mau vc sama jaehyun ya? Selamat berduaan online"
"Kak please, aku lagi males marah."
"Hahahaha iya kakak keluar"
******
Halo, jangan lupa voment nya yaaa :))) mohon bantu share juga ya sobat...
Terus pantengin yak, ceritanya bakalan bikin kalian keliyengan wkwk.
Luv you all ❣️❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
Fanfiction🎁🎁🎁🎁 Mereka bilang, terlalu banyak keberuntungan di keluarga kami.. Tak sedikit yg bilang, akan ada masanya sulit, dan kami harus siap menghadapi itu semua. "Dua-duanya keras kepala? Gimana rumah tangganya?" "Mereka sama-sama egois, emang bisa b...