still the same

108 15 3
                                    

Malam itu, semua hening, Gahyun sedang berada di kamar vio, menemaninya sampai ia tertidur..

Vio begitu aktif hari ini, ya anak usia 8 bulan, memang sedang masa aktif, manja, dan suka hal-hal baru..

Sepanjang sore tadi, Gahyun tidak hentinya mengingatkan vio..

"Vio, mainannya kotor itu nak, lepasin gigitannya.."

Vio memang sudah mulai menggigit barang-barang apa saja yg ada didekatnya, mau tumbuh gigi kata orang..

Vio yg bermain di ruang tengah, dan Gahyun yg memantaunya dari dapur..

"Vio... Jangan lempar mainannya dong, pelan-pelan mainnya.."

"Vio.."

Bel rumah berbunyi, sepertinya jaehyun sudah pulang dari dinas hari liburnya..

"Nah, appa pulang.."

"Pa.. paa.." vio sudah bisa bicara beberapa kata, seperti ma, pa, dan kata lain yg biasa anak-anak seumurannya lontarkan..

Gahyun menggendong vio berjalan menuju pintu, dan membukanya..

"Ehh anak gadisnya appa.. sini gendong sama appa.."

"Nih anak appa, main sama appa dulu.."

"Loh loh, appa kan mau bersih-bersih dulu.."

"Ck, yaudah, sini, tapi cepet ya, aku belom kelar ini.."

"Iya iyaa.."

Gahyun kembali mengendong vio, lalu kembali menuju tempatnya tadi..

Sepertinya jaehyun tau istrinya lelah, ia buru-buru membersihkan diri..

Vio yg bosan bermain dan mungkin mulai merasa risih karena belum mandi, akhirnya dia menangis..

"Aduh, vio kenapa nak.."

Gahyun langsung mencuci tangannya dan menghampiri vio, lalu ia menggendongnya..

"Mandi aja mau ya? Yaudah mandi yuk.."

Dari dalam kamar jaehyun berteriak..

"Biar aku aja yg nyiapin air hangat nya.."

Gahyun tersenyum mendengar hal itu "iyaa.."

Selang beberapa menit, jaehyun menghampiri Gahyun, yg sedang bersama vio di kamarnya..

"Udah siap itu air nya, vio mau mandi sama amma atau sama appa?"

"Sama amma aja ya.."

"Lah sama appa aja gakpapa.."

"Udah gakpapa kok, sama aku aja, sekalian basah akunya, itu dikulkas aku ada buat pannacotta, dimakan.."

"Hmm yaudah makasih ya.."

Jaehyun menuju dapur, ia sejenak terdiam melihat keadaannya, sudah rapih, semua peralatan sudah bersih dan sudah dikeringkan, hanya perlu sedikit di lap..

Ia mengambil Panna cotta yg dibilang Gahyun tadi, lalu membawanya ke ruang tengah..

Dilihatnya disana berserakan mainan vio di dalam sekat plastik yg dipasang di tengah ruangan..

Jaehyun meletakkan pannacotta nya di meja kecil sebelah sofa, lalu ia membereskan semua mainannya, dan melipat kembali sekat tersebut..

Mainan vio tidak banyak, ya, usia nya masih sangat kecil untuk mainan sebanyak itu..

Selesai, ia membersihkan karpetnya dengan penyedot debu otomatis, lalu ia mencuci tangannya sebentar, dan kembali menikmati kudapan sorenya..

"Nah, vio main sama appa dulu ya, amma mau mandi juga, seharian amma gak mandi ini.."

Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang