Kembali ke author POV aja kali ya guys.. agak pusing aku soalnya hehe..
******
Hari kedua dirumah sakit, Gahyun mulai pulih paska operasi..
Pagi-pagi ia sudah bangun, jaehyun juga, Gahyun menghirup udaranya..
"Yang, kapan aku pulang.."
"Hmm mungkin besok, sayang. Kamu gak betah yaa? Kan aku sama kamu terus.."
"Hmm, aku gak suka udara paginya, gak kayak dirumah, kalo pagi-pagi biasanya ada wangi seger gimana gitu, kalo disini... Ya kamu tau sendiri lah gimana.. gak suka akuu.."
"Ahahaha ya namanya juga rumah sakit, nah bayangin aku tiap pagi kayak gini, nyium aroma gini, gimana?"
"Ihhh gak mau ahh ngebayanginnya, aku kan tiap paginya nyium aroma makanan enak ahaha"
"Yeeuu mulai bawel yaa, udah mulai pulih nih kayaknya.." jaehyun sambil mencubit pipi Gahyun..
Tak lama kemudian, sarapan Gahyun sudah di antar..
"Sarapan yuukk.. aku pindahin dulu yaa"
"Kamu sarapannya apa?"
"Hmm, jadi pas semalem kamu bobo, aku ada beli sereal yg udah ada mangkok sama susu nya gituloh di minimarket depan, lumayan kan buat sarapan, biar gak repot, tinggal panasin air aja buat nyeduh susu nya.."
"Ihhh aku mau jugaaaa..."
"Ahahaha kamu kan udah ada ini sarapannya, makan ini aja ya cantiikk.."
"Hmm mau nya yg kek kamu itulohh.."
"Lohh ini lebih enak dari yg punya aku loh, tuh sarapannya dikasih roti sama telur nih, lebih sehat kan.."
"Di toast dulu boleh gak hehehe?"
"Hmm beneran udah pulih kayaknya yaa, udah banyak maunya ini, kamu gak kasian apa sama jurumasaknya, mereka datengnya dini hari banget loh buat nyiapin sarapan seluruh pasien disini?"
"Seriuss?? Sepagi itu??"
"Iyalah, coba sekarang jam berapa?"
"Hmm jam 7 kurang?"
"Nah coba kamu bayangin deh, untuk 800porsi makan yg tiap kelas nya beda menu, butuh berapa jam coba?"
"Iya juga yaa.."
"Ahahaha kok gemes sihh, mikir aja gemess kamu tuh yaa, yok ini di mam dulu sarapannya"
"Yaudah aku makan dulu sarapannya, kamu juga itu di mam sarapannya, huhh.."
"Ciee pengen tuhh liat aku makan ini ahahahaha"
Gahyun mengunyah roti nya sambil melihat jaehyun yg sedang menikmati sereal nya, hah nampak nya dia ingin sekali makan sereal itu..
"Yangg.. mau dong.."
"Hmm mau apa?"
"Ituuu suapiinnn"
"Loh itu abisin dulu rotinya ihh.."
"Pleeasseeeeee...."
"Ahahahahaha ya ampun, puppy eyes nya emang ampuh banget yaa, sini dah aku suapin.."
Pokoknya pagi itu mereka sangat hangat, mereka punya banyak waktu untuk meluangkan waktu pagi bersama..
"Kamu jadinya dinas gak hari ini?"
"Ehhmm gimana ya? Aku mau sama kamu terus soalnya.."
"Ihh aku gakpapa kookk,, kamu dinas aja gakpapa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
Fanfic🎁🎁🎁🎁 Mereka bilang, terlalu banyak keberuntungan di keluarga kami.. Tak sedikit yg bilang, akan ada masanya sulit, dan kami harus siap menghadapi itu semua. "Dua-duanya keras kepala? Gimana rumah tangganya?" "Mereka sama-sama egois, emang bisa b...