Sudah satu bulan lebih semenjak kelahiran vio, mama sudah melepas untuk gahyun merawat vio dengan sendiri..
Pagi ini, ia bangun awal, mempersiapkan sarapan untuk jaehyun, pakaian dan mengerjakan pekerjaan rumah yg lain..
Sekarang, pekerjaannya mulai bertambah, yg dulu hanya menyiapkan semua untuk suaminya, kini juga menyiapkan segala hal yg dibutuhkan oleh anaknya..
Saat ia sedang sibuk membereskan ruang tengah, tiba-tiba saja ia mendengar suara tangisan vio..
Dengan cepat, Gahyun mencuci tangannya ke dapur sebentar, lalu ia bergegas menuju kamarnya..
Saat di kamar, terlihat jaehyun yg sudah sedikit bangun, mungkin karena ia mendengar tangisan vio..
"Vioo.. sayaaangg, kenapa nak?"
Gahyun menggendong vio, yg ternyata popoknya sudah penuh..
"Ohhh popoknya penuh yaaa, risih ya nak, amma ganti dulu yaa.."
Gahyun mengganti popoknya vio, selagi itu, jaehyun yg sudah terbangun memeluk Gahyun dari belakang..
"Morning sayang, morning juga putri kecilku"
Jaehyun mencium kening Gahyun, lalu ia mencium pipi vio..
"Vio pagi-pagi udah bangun aja nih.."
"Iyaa dong, kan anak gadis harus bangun pagi, ahaha.."
"Hmm ada-ada aja.."
"Ehh kamu buruan mandi, itu kemeja sama celana nya udah aku siapin, terus sarapannya juga udah siap.."
"Yaudah, aku mandi dulu ya.."
Jaehyun menuju kamar mandi, dan bersiap diri untuk mulai bekerja, gahyun, seperti yg kalian tau, ia cuti melahirkan selama 3 bulan, jadi sekarang ia masih berada dirumah..
Gahyun kini mengganti celana vio, masih terlalu pagi untuk memandikan vio, udaranya masih agak sejuk, takutnya vio kedinginan..
Jadi Gahyun kembali menidurkan vio, Gahyun memberikan asi eksklusif kepada vio, sampai ia berumur 6 bulan, baru akan diberikan MPASI, ya anjuran dari keluarga dan beberapa dokter..
Jaehyun selesai mandi, ia menghampiri Gahyun..
"Loh, tidur lagi??"
"Iya, masih pagi banget kalo mau mandi.."
"Vio, enak banget kamu nak, bangun, tidur, makan, itu aja kerjaannya ahahaha"
"Ahahahaha ya mau ngapain lagi appa.."
Mereka tertawa bersama..
"Ehh buruan sana pake pakaiannya, abis itu sarapan.."
"Ditemenin gak?"
"Kalo vio udah tidur, aku temenin.."
"Oke dehh.."
Jaehyun sibuk mempersiapkan diri, vio masih belum tertidur, Gahyun masih harus menemani nya..
"Ya ampun, cucian aku udah belom ya.. sayang udah selesai belom? Tolong gendong vio bentar, aku mau cek cucian dulu.."
"Iya sini vio nya, kamu lanjut dulu aja.."
"Makasih ya.."
Gahyun bergegas keluar kamar, jaehyun menggendong vio, dan menimangnya..
"Udah kenyang, nak? Bobo lagi yaa.."
Vio perlahan mulai tertidur, nampaknya ia sangat ingin bersama appa nya sebelum appa nya berangkat kerja..
Jaehyun meletakkan vio di baby box nya, ia mencium vio..
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
Fanfiction🎁🎁🎁🎁 Mereka bilang, terlalu banyak keberuntungan di keluarga kami.. Tak sedikit yg bilang, akan ada masanya sulit, dan kami harus siap menghadapi itu semua. "Dua-duanya keras kepala? Gimana rumah tangganya?" "Mereka sama-sama egois, emang bisa b...