Hari ini, tepat 6 bulan usia vio, kebetulan orang tua nya sama-sama sedang berada dirumah hari ini..
Saat ini, vio sudah bisa duduk, ya walaupun masih ditahan, tapi sejauh ini ia sudah bertumbuh dengan sangat baik..
Hari ini, Gahyun mencoba untuk memberikan MPASI pertama vio..
"Rencananya, vio hari ini mau makan bubur sereal dulu loh, pa.."
"Oh iya? Wahhh appa yg suapin yaa.."
"Iyaaa, nanti siang yaaa, pagi ini asi dulu, ya sayang.."
Gahyun mencubit kecil dagu vio, yg sedang berada di gendongannya, ia baru saja selesai memberi asi..
Vio ngoceh, seolah-olah ia sedang menjawab kata-kata dari Gahyun..
"Ihhh ngoceh terus, mirip amma nya banget inii.."
"Hmmm.. appa mau ajak main vio dulu? Amma mau beresin dapur bentar, abis itu baru vio mandi.."
"Oke siap ma!"
Gahyun menyerahkan vio ke gendongan jaehyun, lalu ia keluar kamar..
Jaehyun menggendong vio, saat ia merasa lelah, ia akan menurunkan vio dari gendongannya, menopangnya dan menegakkan badan vio, atau menyanggah badan vio saat vio lelah berdiri..
Vio tipikal anak yg murah senyum, ia akan sangat mudah tertawa bila ada yg menghiburnya, dan akan tersenyum pada seorang yg menyapanya, namun dia tidak mau digendong oleh orang yg tidak ia kenal sebelumnya, awalnya ia akan tersenyum, namun ia akan menangis jika orang baru tersebut berusaha mengambil dirinya...
Vio terus tertawa melihat jaehyun yg sedari tadi melakukan hal-hal yg menurutnya dapat menghibur vio..
Saat asyik bermain...
"Wah kayaknya asyik banget nih mainnya, ketawanya kedengeran sampe dapur.."
Vio mengayunkan tangan nya ke atas, sambil melihat Gahyun, ia berbicara dengan nada lucunya..
"Ohhh sini sini.. mau main sama amma juga ya.."
Vio terlihat sangat senang..
"Ehh kita main air aja mau, vio mandi ya.."
"Mauuu.."
"Lah kok kamu yg excited, appa kenapa ya nak ahahahah"
"Maksudnya aku mau ikut mandiin vio..."
"Yaudaahh, nih vio sama kamu dulu, aku siapin air hangat nya bentar.."
Beberapa menit kemudian, persiapan mandi untuk vio sudah siap, karena sangat jarang mereka berdua sama-sama berada dirumah full seharian untuk vio, jadi kali ini Gahyun akan buat moment mandi vio jadi seru..
Baby bathtub untuk vio sudah diisi dengan air hangat, lalu ada mainan didalamnya..
"Appa.. sama vio kesini yukk.."
Gahyun memanggil jaehyun dari kamar mandi yg berada di dalam kamarnya..
"Nah, amma manggil.. yuk kita mandi yuk.."
Jaehyun membawa vio menuju Gahyun ke kamar mandi..
"Hayoo sini anak cantik, mandi dulu yaa, tuh ada bebeknya, banyak mainannya tuhhh..."
Moment mandi yg sangat menyenangkan, kehangatan sangat terasa disini, senyum tawa vio yg sangat seru bermain air menjadi pemanis suasana..
Vio akhirnya selesai mandi, saat ingin dipakaikan baju, vio sangat aktif, ia tidak bisa diam..
"Vio mantep dong sayang, ini amma mau pakein bajunya gimana.."
Gahyun memberikan mainan kepada vio, agar ia bisa diam dan fokus pada mainannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
Fanfic🎁🎁🎁🎁 Mereka bilang, terlalu banyak keberuntungan di keluarga kami.. Tak sedikit yg bilang, akan ada masanya sulit, dan kami harus siap menghadapi itu semua. "Dua-duanya keras kepala? Gimana rumah tangganya?" "Mereka sama-sama egois, emang bisa b...