shopping time

115 18 1
                                    

"ehh hapean Mulu, lagi ngapain sih.."

Dari tadi, jaehyun sibuk memainkan ponselnya, ia sedang mencari sesuatu di pencarian..

"Ehh sayang, ini loh, aku lagi cari nama-nama bagus buat adek ntar.."

"Oalahh kirain tadi lagi belanja online.."

"Loh iya, ngomongin soal belanja, shampoo nya aku udah abis yang, terus kayaknya barang yg di dapur juga udah pada abis.."

"Ohh iya ini udah awal bulan ya? Tanggal berapa sih?"

"Hari ini tanggal 3 sih, pas lah gak terlalu rame kan yg belanja.. malem ini aja apa kita ke supermarket nya?"

"Hmm jangan malem, sore aja.. kita tuh lama kalo belanja, mana banyak lagi kan, aku list dulu barang yg mau di beli, first aid kit kamu masih gak isinya?"

"Ohh iya ya, bentar aku cek dulu.."

Mereka berdua sibuk mengecek perlengkapan rumah, apa saja yg sudah habis, apa yg harus dibeli dan tidak dibutuhkan..

*****

Sekitar pukul 3.45 sore, suami istri itu berangkat menuju shopping center..

Jalanan mulai ramai, kendaraan yg berlalu lalang, pejalan kaki disepanjang trotoar jalan membuat suasana sore ini makin meriah..

"Wahh rame banget ya, ehh yang sekali-kali kita kepedestrian yuk, kayaknya seru ihh.."

"Hmm janji gak yaa..."

"Ayoklahh.."

"Hmm pedestrian rame loh, padet banget, gak bohong, aku aja liatnya sesak, entar kandungan kamu kenapa-kenapa, jangan dulu yaa.."

"Hmm iya ya? Tapi itu tadi belum rame kok.."

"Ntar pas pulangnya kan kita lewat situ lagi nih, kamu liat aja nanti yaa.."

"Kalo ternyata gak rame gimana?"

"Aku cium kamu.."

"Kalo rame?"

"Aku cium kamu juga.."

"Ihh enak ajaa, sama aja kalo gitu.."

"Hahaha iya dong, nih di depan lampu merah, aku cium ya?"

Saat jaehyun menginjak rem, mobil berhenti, lalu jaehyun langsung mencium pipi Gahyun..

"Ehhh beneran dong, astagaa ahahaha"

"Sejak kapan aku main-main sih kalo soal treat kamu..."

"Ishh genit..."

Sesampai mereka di shopping center, seperti pada umumnya, mengambil trolly belanja, lalu memasuki area supermarket..

"Apa dulu nih.."

"Kita ke bahan kering dulu.."

"Ehh udah, sini aku yg dorong trolly nya.."

Mereka mulai berkeliling mencari semua bahan yg ada di list..

Kali ini, mereka hanya membeli barang-barang kebutuhan dapur dan kebersihan, biasanya untuk bahan segar, Gahyun akan membeli untuk persediaan seminggu kedepan, dia tetap mengutamakan kualitas makanan yg keluarganya konsumsi..

"Ehh kita ke susu yok, pregnancy milk aku tinggal dikit.."

"Ohh iya,, itu di depan.."

"Hmm.. nah yg itu, yg coklat.. ambil 3 kotak yang.."

"Baik ndorooo.. yang, aku mau beli susu ini dong.."

"Loh, susu apa ini? Penambah masa otot? Coba aku liat info nilai gizi nya.. hmm.. ahh udah, nilai gizinya gak jauh beda kok sama susu uht biasanya, uht aja.."

Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang