Gahyun sedang memanaskan air, dan menyiapkan botol, ini hari pertama period nya..
"Hmm, masak air buat apa, yang?"
"Perut aku kram.."
"Ohhh dapet?"
"Iyaa.."
Setelah airnya sudah mendidih, ia mematikan kompornya, dan menunggu hingga air itu sudah agak hangat..
Jaehyun, dia akan sangat berhati-hati jika istrinya sudah datang bulan, kalo emosi udah kayak singa ngamuk katanya..
Saat dirasa air nya sudah menjadi hangat, Gahyun memindahkan ke botol, lalu ia menempelkan ke perutnya..
"Hahh.. enak banget rasanya.."
Lalu Gahyun berjalan menuju ruang tengah, menghampiri jaehyun yg sedari tadi menonton TV..
"Nonton apa?"
"Ohh ini lanjutan drama yg kemaren, yuk lah nonton bareng.."
"Ahh gak seru itu, sini remote nya, aku mau nonton yg lain.."
Gahyun merebut remote dari tangan jaehyun..
"Y-yahh tapi yang itu lagi-"
"Ck, udah lah, sekali-kali nonton yg lain, drama Mulu."
"Huh, yaudah deh.."
"Ngambek? Kebiasaan emang.."
"Enggak kok, siapa yg ngambek, iya iya kamu nonton aja maunya kamu.."
"Nah tuhkan, udah lah.." Gahyun menaruh kembali remote nya dan pergi menuju kamarnya..
"Ampun dah, singa di badannya udah bangun tuh.." seolah mengerti, jaehyun hanya maklum dengan kelakuan Gahyun barusan..
Gahyun menuju kamar, ia masih menaruh botol hangat itu di perutnya, dari luar kamar, jaehyun berbicara kepada Gahyun..
"Yang, aku keluar bentar ya.."
"Mau kemana!"
"Bentaran doang kok.."
Lalu jaehyun beranjak pergi, Gahyun bangkit dari tempat tidurnya, bermaksud ingin menghampiri jaehyun, namun jaehyun sudah keluar rumah duluan..
"Iss apaan sih, tiba-tiba keluar rumah malam-malam begini, nyebelin banget.."
Gahyun tidak menghiraukan kemana perginya jaehyun, ia sama sekali tidak menghubunginya..
"Jangan-jangan dia mau minum, ahh gak mungkin, orang dia tadi pake piyama, masa iya mau minum.."
Namun pikirannya masih saja negatif, memikirkan hal aneh yg akan terjadi..
Akhirnya, ia hanya menunggu di kamar, rebahan dan scroll sosial media nya..
Sampai akhirnya, jaehyun sudah kembali, Gahyun sengaja tidak mengunci pintu rumah, jadi jaehyun langsung masuk dan menuju kamar..
"Punten mbaknya, ini ada paket.."
"Astagaa banyak bangeett, jadi kamu tadi ke minimarket ya?"
"Iyaa, aku tuh paling males beneran deh liat kamu marah-marah gak jelas, aku tau perut kamu lagi sakit-sakitnya, hari pertama ini kan?"
"Hmm iyaa.."
"Yaudah, jadi aku memutuskan untuk keluar, cari semua hal yg mungkin bakalan kamu butuhin di saat seperti ini.."
"Ihh ya ampun baik bangeett.."
Gahyun membuka isi dari tas belanja nya jaehyun, banyak yg ia beli, makan-makanan manis yg sangat dominan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
Fanfiction🎁🎁🎁🎁 Mereka bilang, terlalu banyak keberuntungan di keluarga kami.. Tak sedikit yg bilang, akan ada masanya sulit, dan kami harus siap menghadapi itu semua. "Dua-duanya keras kepala? Gimana rumah tangganya?" "Mereka sama-sama egois, emang bisa b...