Gahyun POV ya guys, enjoyy ❣️
*****
Beberapa jam setelah operasi, aku tersadar, kulihat jaehyun yg tertidur memegangi tanganku, ku coba menggerakkan jemari, dan jaehyun terbangun."Sayang kamu udah sadar?"
"Hmm... Maaf ya.."
"Udah ahh.. bentar aku periksa dulu.."
Jaehyun memeriksa keadaan ku, ya keuntungan punya suami seorang dokter..
"Jangan banyak gerak sama jangan mikirin yg macem-macem, kamu baru pulih, laper gak?"
"Ehm belum sih.. ehh dikit"
"Nanti ya ma'em nya, setengah jam lagi.." jaehyun mengusap pipi ku..
Bayi ku sudah tidak lagi di dalam
perutku, aneh rasanya, merasakan perutku yg tidak berisi lagi..Masih sedih rasanya, namun aku tetap menahan rasa sakit ini dan tersenyum di hadapan keluarga yg sedari tadi bergantian mengunjungiku..
Kalimat penyemangat tak henti diberikan untukku, agar aku tidak terpuruk terlalu lama, dan bisa tersenyum..
Hanya tersenyum, aku masih belum bisa tertawa, ya tertawa ku yg dulu, yg sangat cerah, kini hilang..
"Kalo gitu, kita pulang dulu ya, cepet baikan ya.. dahh"
"Makasih ya kakk.."
"Aku anter kak Joona sama keluarga ke depan ya.."
"Iyaa."
Itu sepupu nya jaehyun, ya mungkin yg terakhir berkunjung hari ini, selama aku di rawat, jaehyun pun tinggal disini, papa meminta agar aku dirawat di ruang SV saja, such a benefit..
Jaehyun kembali..
"Sayang, aku ngantuk.."
"Mau bobo? Yaudah aku turunin bed nya ya.."
"Makasih ya.."
"Mau ditemenin nyebrang ke alam mimpi gak?"
"Ahaha, yok, pegangan.."
Aku mulai memejamkan mata, ya hanya memejamkan mata, aku tidak benar-benar tertidur..
Aku bisa merasakan jaehyun tersentak..
"Owalah le! Aku belum mandi sore ini.. baju ada gak ya, kalo gak salah kemaren aku ada bawa kaos deh.. tuh kan ada.."
Jaehyun melepaskan genggamannya, terdengar suara langkahnya menjauh, menuju kamar mandi mungkin..
Aku mengintip sedikit, jaehyun sudah masuk kamar mandi, aku membuka penuh mataku..
Aku masih tidak enak hati dengan jaehyun, ya aku masih merasa bersalah, seolah aku telah merenggut kebahagiaan nya, aku yg terlalu egois memikirkan tentang pekerjaanku saja, sampai aku lupa tentang kebahagiaan terbesarnya, dan aku masih sedikit takut ia akan marah dan pergi..
Suara air pun berhenti, nampaknya jaehyun sudah selesai, aku dengan cepat menutup mata ku kembali, tidak, aku mengintip sedikit..
Dia sudah berganti pakaian rupanya..
Lalu dia duduk di sofa.. sekarang aku betul-betul memejamkan mataku, sofa itu tepat di samping bed ku..Samar kudengar, dia menyeduh ramyeon yg ia beli tadi siang, kasian, dia hanya makan ramyeon hari ini..
Sepertinya dia sangat lapar, terdengar dia menghirup habis kaldu dari ramyeon nya, selesai makan ia bersihkan..
Kemudian, ia kembali duduk di sampingku, dan meraih tangan ku, ia kembali menggenggamnya dengan hangat..
"Hmm.. mumpung kamu lagi tidur, aku mau bilang ini sama kamu.."
'hah? Apalagi ini?'
"Sebenernya, pas aku tau kamu pendarahan kemaren, aku bener-bener marah banget sama kamu, rasanya mau aku amukin tu igd, aku kesel sama kamu, udah berkali-kali aku bilangin kan, ya tapi mau gimana lagi.. disisi lain juga aku mikirin rasa sakitnya kamu, fisik dan psikis kamu pasti down banget, kalo aku luapin semua, kamu bakalan lebih down lagi, makin buruk jadinya, aku udah kehilangan buah hati kita, untuk itu aku gak mau kehilangan kamu juga, gak tau kenapa, pas kamu nyampe, dan aku liat keadaan kamu, emosi aku yg gak stabil jadi terkontrol, dipikiran aku cuma kamu saat itu, gimana supaya kamu dan adek bisa diselamatkan, ya walaupun aku tau, kemungkinan nya kecil buat adek selamat, tapi seenggaknya harapan sekecil apapun itu masih ada.."
'ya tuhan, aku semakin merasa bersalah'
"Dan, stop ya nyalahin diri kamu sendiri, it will hurt you more in the future, You're really an angel yg dikirim tuhan buat aku, Tuhan tau betapa devil nya aku, dan tuhan ngirimin kamu ke aku, aku sangat bersyukur, kita lewatin masa ini sama-sama ya, suatu saat akan ada hadiah yg lebih indah dari Tuhan buat kita, kamu jangan takut, aku ada disini, aku udah janji untuk selalu ada di sisi kamu.. i love you more than you know"
Dia mencium punggung tanganku, lalu mengusap pipiku..
Apa boleh aku menangis? Dia selama ini memang selalu tulus kepadaku, namun kali ini, mengapa kata-kata nya begitu menyentuh hati ku?
Bahkan di dalam hati pun aku menangis, tidak bisa berkata-kata lagi, ketulusannya membuat ku luluh..
Untuk beberapa menit, ruangan hening, aku tak tau dia sedang apa, jadi kuputuskan untuk membuka mataku, terlihat ia masih duduk di sebelah bed ku, sambil membaca sebuah novel..
Jaehyun yg menyadari itu, ia langsung menutup novel nya..
"Mau apa sayang? Kok bangun?"
"AC nya dingin banget.."
"Yaudah aku naikin dulu ya? Mau minum gak?"
"Iyaa.."
"Sini aku bantu bangun, ututu sayaaangg,, nih diminum dulu.."
Aku duduk, dan meminum segelas air yg diberikan oleh jaehyun, lalu aku menatap kosong ke depan..
"Loh kok bengong, kenapa sayang?"
"Enggak kok..."
"Hmm jangan banyak pikiran lagi ahh, yg udah berlalu, gak usah dipikirin lagi ya, sekarang, kita pikirkan masa depan aja, dan kejadian masa lalu kita jadiin pelajaran okey? Ehh no no, gak boleh nangis ya, jangan nangis lagi.. sini peluk dulu.."
Karena jaehyun memelukku, ya air mata ku menetes, tidak, aku tidak menangis, air matanya hanya menetes saja..
"Tuh kan, keluar air matanya, kamu tuh bukan mermaid sayang, ini ntar gak jadi mutiara loh.."
"Siapa juga yg mau jadi mermaid ih.. ahaha"
"Ahaha yaudah, sekarang bobo lagi ya? Aku juga agak ngantuk nih, yok rebahain badannya, selimutnya mau pake? Masih dingin?"
"Iya pake aja.. kamu gak dingin apa?"
"Aku mah santai ajaa, berapapun suhunya.."
"Hmm iyain deh.."
"Udahh, tutup matanya, eits doa dulu.."
"Iyaiyaaa"
******
What's up everybouudehhMakasih ya udah nyempetin mampir ke cerita aku ❣️❣️❣️
Jangan lupa vote dan coment nya yaaa ❣️❣️❣️
Luvv you all ❣️❣️
Pict. Theboyz hyunjae for Marie Claire behind
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
Fanfiction🎁🎁🎁🎁 Mereka bilang, terlalu banyak keberuntungan di keluarga kami.. Tak sedikit yg bilang, akan ada masanya sulit, dan kami harus siap menghadapi itu semua. "Dua-duanya keras kepala? Gimana rumah tangganya?" "Mereka sama-sama egois, emang bisa b...