"lohh, bisa barengan nyampenya ahaha.."
Gahyun yg baru saja sampai rumah, terkejut melihat mobil jaehyun yg juga masuk ke halaman rumah..
"Loh, sayang, barusan banget nih nyampenya?"
"Iyaa nih.."
"Hmm kalo tau tadi aku jemput aja... Sini sun dulu.."
Lalu mereka masuk kedalam, Gahyun merebahkan tubuhnya di sofa..
"Huhh capek juga yaa.."
"Ngapain aja sihh sampe capek banget gitu.."
"Si Ella yang.. ya ampun, anak itu aktif bangeett.. lari-lari sana sini, susah banget diemnya.. gak kebayang kalo kak Eunbi sendirian tadi.."
"Oalahh, Ella udah 3 tahun kan ya? Wahh lagi gemesnya tuh.."
"Iyaa, tadi pas diajak makan, malah debat sama kak Eunbi 'ella mau main tama yeli ma!' gitu katanya..."
"Ahahahahaha ya ampun gemes banget yaa pasti.."
Setelah dirasa cukup, Gahyun membersihkan diri duluan, jaehyun masih di ruang tengah menonton TV.
Tak lama setelah Gahyun selesai, jaehyun langsung bergegas untuk membersihkan diri..
Selagi menunggu jaehyun, biasanya Gahyun membuatkan teh hangat untuknya, yg akan mereka nikmati bersama..
"Aachooo!!"
"Bless you.."
Tiba-tiba Gahyun bersin.. berulang-ulang..
"Achoo!! Yang, tisu!! Achoo!!"
Jaehyun yg sedang melangkah menghampiri istrinya, langsung mengambil tisu dan berlari menuju istrinya..
"Ehh ehh cepet ini di lap.."
"Achooo!! Walah, kok flu tiba-tiba sihh.."
"Coba sini aku periksa dulu.. hmm.. kayaknya kamu mau demam nih.. tadi panas banget kan diluar.. kamu pasti minum minuman dingin ya?"
"Iyaa.. tadi laundry seprai kan jalan kedepan panas banget.."
"Nyampe rumah minum air di kulkas? Pinterrrr bangeett bini jaehyun yaa.."
"Iyaaa hehe, panas bangeett soalnyaaa, Achoo!!"
"Hmm tuhkan suhu badannya mulai naik.."
"Iyaa, badan aku udah gak enak, achoo!!"
"Ududuh, kesian nyaa, makanya yaa, udah dibilangin, minumnya air biasa aja yg di water jug, masih aja nyari yg di kulkas.. liat udah bersin-bersin kan, mau demam tuh.."
Ini bentuk jaehyun kalo lagi marah, ya dia tidak akan meluap-luap seperti orang kira kalau untuk gahyun, ia akan menunjukkan sisinya yg soft namun tegas.
"Iya loh maaf, achoo!! Aku mau di kamar aja deh.."
"Yaudah, sini..."
Jaehyun merangkul Gahyun, dan menuntun nya menuju kamar.. badan Gahyun mulai panas, ia bersin tak henti..
Setelah ia merebahkan badan di tempat tidurnya, ia mulai menarik selimut dan menutupi tubuhnya..
"Hmm matiin aja AC nyaa.. achoo!! Achoo!!"
" aku naikin suhunya aja ya.."
"Iya tapi ambilin sweater aku.."
Jaehyun mengambilkan sweater milik Gahyun dilemari, di carinya yg paling hangat..
"Makan dulu ya, abis itu aku kasih obat, mau??"
"Hmm iyaa,, awas jangan bakar dapur aku ya.. achoo!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
Fiksi Penggemar🎁🎁🎁🎁 Mereka bilang, terlalu banyak keberuntungan di keluarga kami.. Tak sedikit yg bilang, akan ada masanya sulit, dan kami harus siap menghadapi itu semua. "Dua-duanya keras kepala? Gimana rumah tangganya?" "Mereka sama-sama egois, emang bisa b...