nostalgic

145 18 1
                                    

Mereka berdua pindah tempat, ya, sekarang mereka kembali ke kamarnya, tempat pribadi ternyaman bagi mereka berdua..

"Inget gak, waktu pertama kali kamu diminta gabung OSIS, gantiin posisi salah satu murid yg bermasalah itu.."

Flashback on

Gahyun dipanggil pembina OSIS, ia tak tau apa kesalahannya, selama ini ia patuh dan taat terhadap aturan..

"Ada apa ya Bu?"

"Begini, kamu ditunjuk langsung oleh Waka kesiswaan untuk menjadi anggota OSIS, menggantikan seo Jimin, yg sedang terkena masalah.."

"L-loh kenapa saya Bu? Kenapa nggak murid lain aja, yg pernah ikut tes OSIS.."

"Kami sudah melakukan pemantauan, dan nampaknya, kamu yg kami cari, jadi mulai hari ini, kamu sudah bisa bergabung dengan rekan kamu, dan mulai melakukan tugas, karena ketua OSIS sedang ada olimpiade di luar kota, untuk saat ini, kamu bisa Konsul tentang tugas kamu dengan wakil ketua ya, dengan jaehyun.."

"Lee jaehyun maksud ibu?"

"Iya, nanti kalo mau tanya-tanya sama dia aja ya, sekarang kamu kembali ke kelas, sambung pelajaran.."

"Baik Bu, terima kasih.."

Gahyun pergi meninggalkan ruangan itu, sepanjang perjalanan menuju kelas, ia ngomel, dan marah-marah sendiri di hatinya..

Tiba-tiba di koridor kelas nya, ada seorang murid laki-laki menghalanginya..

"Jadi elu, yg bakalan gantiin Jimin?"

"Lu ngapain sih jae disitu, minggir gak, gua mau lewat!" Itu jaehyun, seorang wakil ketua OSIS yg akan membimbing Gahyun nantinya..

"Mulai sekarang, lu harus nurut apa kata gua, lu harus dengerin omongan gua!"

"Dih, apaan sih lu, siapa elu juga, lu tuh cuma wakil ya, dan jangan harap gua mau dengerin apa kata lu! Udah minggir, gua mau lewat!"

"Ehh mau kemana lu!?"

"Ya mau ke kelas lah!! Belajar!! Gak kayak lu ngebolos aja sama temen-temen lu!!"

Gahyun berlalu, ia menepis badan jaehyun kuat agar ia bisa lewat dan berjalan menuju kelasnya..

"Boleh juga tu cewek, kita liat aja ntar.."

Flashback off

"Ahahahahhaah parah banget sih, se judes itu aku ya??"

"Iyaa, pokoknya ada aja jawabannya kalo dibilangin, cocoklah kan waktu itu jadi ketua divisi kedisiplinan ahahahah"

Mengenang masa sekolah memanglah sangat indah, namun, kenangan jaehyun dan Gahyun penuh dengan pertengkaran, ya tidak sepenuhnya juga..

"Se sering itu ya kita berantem.."

"Ehh tapi ada loh sweet nya.."

"Oh iya? Yg mana coba?" Jaehyun mendekatkan wajahnya ke Gahyun..

"Waktu pas pensi akhir tahun, yg pas kita udah lepas masa jabatan.."

"Ohhh yg aku ngasih kamu minum sama serbuk vitamin itu ya.."

"Iyaaa ahahaha"

"Ohhh itu kan abis aku perform sama band aku kan.. itu sengaja emang aku mau ngasih kamu.."

"Ahhh yg bener??"

"Iyaa sayaangg, kan hari itu kamu ada jaga stand tuh, aku liat kamu kayaknya capek banget, jadi aku beliin kamu minum sama vitamin itu di minimarket yg di sekolah.."

Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang