last night (Gahyun POV)

283 39 7
                                    

Akhirnya hari ini tiba, beberapa jam lagi, aku akan resmi menjadi Ny.Lee.

Sebenarnya aku sedikit mengantuk, aku semalam tidak tidur nyenyak, memikirkan tentang hari ini. Dan hari ini, aku dibangunkan pukul 4, ya kalian tau, hal-hal yg dilakukan pada hari pernikahan.

Dari sore hingga malam kemarin, orang-orang dirumah silih berganti masuk ke kamar ku...

Flashback on

Hah, segar juga setelah mandi, hari ini sangat melelahkan.

Dari pagi sampai petang, banyak yg dilakukan, semua dirumah sibuk, begitu juga jaehyun.

Sudah berapa kali dia menelpon ku, dia hari ini belanja, tapi sepertinya dia terlalu ribet...

"Yang, shampoo nya kamu merek apa sih, yg botol kecil atau sedeng?"

"Yang, ini tuh body soap nya yg variant apa?"

"Yang, aku belinya bahan kering aja ya, ntar yg lain belanjanya sama kamu aja, pusing aku"

Lalu setelah dia sampai dirumah, masih kebingungan...

"Yang, kalo yg makanan sama yg lain nih nyimpen nya boleh digabung gak? Di satu lemari?"

Astaga, pasti gemas melihatnya kebingungan seperti itu, hahaha.

Baju ku sudah dikemasi semua, besok setelah acara, kami akan langsung pindah ke rumah kami.

"Hah, tinggal baju ini, pake aja deh."

Setelah memakai piyama, aku duduk di atas kasur, dan memandangi sekeliling kamarku.

Banyak kenangan masa kecil ku yg masih tersisa, coretan di dinding, boneka, dan foto-foto.

Tok tok tok...

"Siapa?"

"Mama."

"Oh iya masuk ma"

Ternyata mama dan papa yg datang ke kamar ku.

"Kamu udah mau istirahat ya? Semuanya udah siap kan?" Tanya mama

"Iya ma, udah beres semua kok, tinggal besok aja. Adek deg-degan."

"Haduh, gak apa sayang, wajar kok, yakin sama jaehyun ya!"

"Iya ma, Adek sedih aja, udah gak sama mama papa lagi. Ntar Adek masak sendiri deh."

"Aduh, masih anak kecil juga ya ternyata, hahaha, Adek inget pesan papa ya, apapun yg terjadi kedepannya, kalian harus tetap percaya satu sama lain, selesaikan masalah kalian dengan kepala dingin. Papa tau, kamu sama jaehyun sama-sama keras kepala, emosian, tapi papa juga tau, kalian kalo berantem gak pernah lama, jadi papa yakin kalian bisa."

"Hmm kalo mama sih ya, kamu pinter-pinter nanti ya, biar jaehyun nya juga gak macem-macem, kalian pasangan serasi, mama yakin itu."

"Iyaa, makasih ma, pa."

Setelah mama dan papa keluar, semua kembali hening, tiba-tiba ada notifikasi masuk. Chat dari jaehyun.

 Chat dari jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang