return to normal

102 17 2
                                    

Dua bulan setelah Gahyun mengalami keguguran..

Gahyun masih cuti, dia diberikan cuti selama 3 bulan..

Ya itu karena dia banyak tidak mengambil cuti MOD nya selama 2 tahun, katanya itu akan berguna suatu saat, ya contohnya seperti sekarang ini.

Selama itu juga, dia hanya diam dirumah, tidak melakukan apa pun, semua pekerjaannya di handle oleh assiten FBM, jadi ya, Gahyun benar-benar tidak punya hal untuk dikerjakan..

Jadi sore itu, beberapa menit sebelum jaehyun pulang kerja, Gahyun sibuk di dapur, ia sedang ingin membuat sesuatu..

"Hmm buat apa ya, semua resep udah aku buat.."

Akhirnya...

Akhirnya, Gahyun melihat-lihat ada bahan apa saja yg masih ada di dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya, Gahyun melihat-lihat ada bahan apa saja yg masih ada di dapur..

"Oke, tinggal makaroni, keju, sama cream.. huh jalan terbaik, buat macaroni schotel dah.."

Gahyun mulai memasak, saat ia sudah mulai, ia sangat fokus, tidak bisa diganggu, tidak lupa, ia memutar musik untuk menghilangkan keheningannya..

Sepanjang hari, Gahyun hanya melakukan pekerjaan rumah, karena mereka hanya berdua, tidak begitu banyak hal yg dapat ia lakukan, setelah beres-beres rumah, ia bosan, tidak tau harus apa, jika ia mencoba resep dessert baru, itu hanya sia-sia, tidak ada yg menghabisi makanan itu, rasanya ia ingin kembali bekerja lagi..

Bunyi klakson terdengar dari luar, itu jaehyun sudah pulang, makanan yg dibuat Gahyun juga sebentar lagi siap..

Gahyun langsung menuju pintu depan dan menyambut kepulangan suaminya..

"Hai sayang.." jaehyun keluar dari mobil, menghampiri Gahyun, dan memberikan ciuman di kening Gahyun.

"Pas banget, aku buat macaroni schotel, masih di oven sih, bentar lagi siap itu, kamu bersih-bersih dulu aja ya, sini tas nya aku bawain.."

"Hmm wangi nya udah kecium sampe sini, ini enak banget sih pasti.."

"Iyaa dongg, aku yg buat pasti enak.."

Jaehyun langsung membersihkan diri dan Gahyun meletakkan tas milik jaehyun di kamar..

Gahyun kembali ke dapur dan mengecek kembali masakannya, 6 detik lagi, dan..

Ting!

Macaroni schotel nya sudah siap.

Gahyun mengeluarkan nya dari oven, dari aromanya saja ini sudah sangat menggoda, aroma creamy dari bahan dairy yg digunakan sangat mencolok..

Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang