Tinggal menghitung hari, Gahyun akan segera melahirkan anak keduanya, ya setelah anak pertama nya kemarin telah tiada dikarenakan ia keguguran..
Menurut perkiraannya, dalam 2 hari kedepan Gahyun akan melahirkan, atau mungkin bisa lebih cepat..
"Yang, punggungku... Aduhh.."
Jaehyun dengan sigap langsung mengelus punggung Gahyun, tiap beberapa menit sekali ia akan merasakan sedikit nyeri dipunggungnya..
"Tidur ya? Udah jam berapa ini.."
"Tapi kamu juga tidur.."
"Aku mau nyelesain kerjaan aku dikit lagi yaa.. kamu tidur aja duluan.."
"Hmmm"
"Aku kerjanya disini kok, disebelah kamu nih, tidur ya, kasian dedeknya sayang.."
"Hmm iya iyaa.."
Jaehyun mengambil laptop nya, menyelesaikan slide materi untuk presentasinya di rapat bulanan besok..
Lama-kelamaan Gahyun tertidur dengan pulas, jaehyun melanjutkan pekerjaannya..
Ia sibuk mencari materi, lalu menata ulang slide dan mengedit layoutnya..
"Hah, selesai juga akhirnya.."
Jaehyun mengembalikan laptopnya, lalu ia bersiap untuk tidur, ia mencuci muka dan kembali ke tempat tidur..
Ia melihat Gahyun yg sedang tertidur, dengan perutnya yg sudah membesar..
"I love you" jaehyun membisikan kalimat itu ke telinga Gahyun, lalu ia mencium keningnya..
****
Jam 11 lewat 3 menit, semua masih sunyi, mereka tertidur dengan pulas, suara detak jarum jam ditambah dengkuran kecil jaehyun bisa didengar dengan jelas..Tiba-tiba, Gahyun terbangun, ia merasakan kontraksi, perutnya sakit..
"Sayang!! Aww!!"
Gahyun menggoyangkan badan jaehyun, memanggilnya berulang kali..
"Hmm kenapa yang?"
"Perut aku sakit banget, ahhh!!"
Mendengar hal itu, jaehyun langsung terbangun..
"Kayaknya kamu udah mau lahiran, tahan sedikit ya sayang, kita siap-siap dulu, kita ke IGD sekarang."
Jaehyun mengambil jaket denim nya dan juga cardigan milik Gahyun dari lemari mereka..
"Sini pake ini dulu, ayok kita pelan-pelan jalan sampe ruang tamu dulu ya.."
"Aduuhh sayangg.. sakitt.."
"Iya sayang, sabar yaa.. yok pelan-pelan aja.."
Jaehyun menuntun Gahyun, berjalan dengan tertatih menuju ruang tamu..
"Tunggu disini sebentar ya, aku ambil kunci Sama barang-barang nya.."
Jaehyun sangat sigap namun ia tidak panik, seakan semua sudah ia latih sebelumnya..
"Ayok, kita ke mobil ya, pelan-pelan.."
Mereka menuju mobil, Gahyun sudah masuk duluan, dan jaehyun menyusul..
Jaehyun menancap gas nya, menuju IGD.
Jaehyun nampak menelepon seseorang..
"Hyun! Lu jaga di IGD gak malem ini?"
"Iya, kenapa lu tengah malem nelpon gua?"
"Istri gua mau lahiran, ini gua lagi dijalan mau kesana, tolong siapin ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
Fanfic🎁🎁🎁🎁 Mereka bilang, terlalu banyak keberuntungan di keluarga kami.. Tak sedikit yg bilang, akan ada masanya sulit, dan kami harus siap menghadapi itu semua. "Dua-duanya keras kepala? Gimana rumah tangganya?" "Mereka sama-sama egois, emang bisa b...