Sehari sebelum acara pernikahan, dan aku sangat sibuk.
Pagi-pagi aku sudah bersiap untuk menyelesaikan segala urusan sebelum hari acara.
Aku sudah cuti dari kemarin, untungnya pasien ku dalam keadaan stabil semua, sehingga kemungkinan kecil ada tindakan dadakan, lagi pun, ada dokter jaga nanti.
"Abang! Udah siap belom sih? Sarapan dulu yuk!" Mama memanggilku
"Iya ma, ini jae turun."
Aku langsung turun, menuju ruang makan, terlihat sudah ada papa dan Hyunjoon disana.
"Hari ini kamu tinggal nyiapin apa, jae? Ada yg perlu kita bantu gak?"
"Hmm udah semua kok pa, ini aku udah ceklist semua, tinggal aku konfirm ke butik soal baju, udah dianter belom ke rumah Gahyun, terus ngecek ke venue udah sampe mana persiapannya, abis itu mau belanja dikit buat dirumah."
"Loh, li jadi langsung pindah, bang? Abis acara terus mobil langsung nganter kesana ya?"
"Iya dek, kan emang udah lama kita maunya kek gitu, langsung pindah, Gahyun orangnya canggungan."
"Oalah iya deh"
"Ntar lu pulang kelas kerumah gua dulu ya, bantuin gua make up room."
"Siap!"
"Ehh ayo abisin dulu sarapannya."
Semua udah selesai, papa dan Hyunjoon langsung berangkat, papa menuju ke rumah sakit, dan Hyunjoon langsung pergi ke kelasnya hari ini. Tinggal aku dan mama.
"Kamu jam berapa mau ke butik?"
"Hmm bentar lagi mah, janjiannya jam setengah 9, jam 8 tepat aku berangkat."
"Ohh oke, mama beresin ya, kalo mau berangkat kasih tau mama."
"Iya siap komandan."
Aku kembali melihat note di ponsel, memastikan semua sudah siap, catering, souvernir, dan sebagainya.
Gahyun? Semalaman aku sudah telponan dengannya, jadi kalian tak perlu panik, aku selalu menanyai kabarnya..
"Ma! Jae berangkat ya!"
"Iya nak, hati-hati ya, mama lagi cuci piring, pagernya di tutup lagi ya!"
"Oke ma!"
Pokoknya semua harus kelar hari ini, tidak boleh ada yg tertinggal.
Ini sangat penting bagiku, ya kalian taulah moment sekali seumur hidup.
Sesampai di butik, aku langsung konfirmasi, kata mbaknya baju untuk Gahyun sebentar lagi akan di antar kan, dan aku akan membawa jas ku.
Aku sempatkan untuk melihat persis rupa dari baju nya, sangat cantik, perpaduan antara sky blue dan putih, warna kesukaan Gahyun.
Dia sendiri yg memilih model, warna, dan motifnya, dan memang ini benar-benar sesuai dengan keinginan dan seleranya.
Lanjut, aku langsung ke venue, kami memilih venue outdoor, tepatnya di sebuah taman atau mungkin hutan? Aku tidak mengerti, yg jelas, tempat itu sangat hijau, asri, udaranya pun masih segar.
Sesampai disana, kulihat beberapa barang sudah di tata disana, meja kursi mini stage, semua sudah mulai di pasang.
Ketua tim WO menghampiriku, dan memberitahu ulang tentang rundown acara besok, tidak ada banyak perubahan, itu tidak terlalu menganggu.
Aku tak bisa berlama-lama mengukur waktu, sebentar lagi Hyunjoon pulang, dan aku harus belanja beberapa perlengkapan di rumah.
Dari venue, aku pergi ke market terdekat, jujur, aku tidak bisa berbelanja, aku tidak tau merk, brand atau semacamnya, jadi, aku bolak balik menelpon Gahyun, menanyakan hal-hal tentang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
Fanfiction🎁🎁🎁🎁 Mereka bilang, terlalu banyak keberuntungan di keluarga kami.. Tak sedikit yg bilang, akan ada masanya sulit, dan kami harus siap menghadapi itu semua. "Dua-duanya keras kepala? Gimana rumah tangganya?" "Mereka sama-sama egois, emang bisa b...