a day apart

92 18 0
                                    

Sudah sebulan Gahyun kembali bekerja, semua berjalan dengan lancar..

Sepulang bekerja, seperti biasa, dia melakukan pekerjaan dirumahnya, sambil menunggu kepulangan suaminya..

Entah kenapa, ia kepikiran tentang mama nya, sudah lama ia tidak berkunjung kerumahnya..

Ia langsung menelpon mama nya..

"Halo, Adek?"

"Papa? Mama mana??"

"Hmm mama lagi sakit, demam gitu deh.."

"Loh? Kok papa gak kasih tau sih.. terus papa hari ini gak kerja kan?"

"Enggak, papa seharian ngerawat mama.."

"Hmm yaudah, sore ini Adek kesana ya, Adek nginep, biar Adek yg ngerawat mama.."

"Kan Adek kerja.. gakpapa, biar papa aja yg urus.."

"Besok juga hari libur pa, Jumat, nyambung ke weekend, pokoknya Adek sore ini bakalan kesitu, Adek mau nginep.."

"Yaudah iya deh.. suami kamu gimana? Kan dia jaga.."

"Ahh jaehyun bisa jaga diri kok, yg penting kesehatan mama.."

"Iya nak, papa sama Mama tunggu ya.."

"Oke"

Gahyun langsung mematikan sambungan teleponnya..

Ia mengemasi sedikit barang-barang nya, karena ia masih menyisakan beberapa pakaian dirumah orang tuanya..

Tidak lama kemudian, suara klakson mobil suaminya terdengar, ia langsung menuju pintu depan membukakan pintu..

"Haiii.."

"Yang Anter aku kerumah mama.."

"Loh? Kenapa? Kok tiba-tiba?"

"Iyaa, tadi papa telepon, katanya mama lagi sakit, mumpung besok libur kan, jadi aku mau nginep, mau jagain mama, boleh kan?"

"Terus aku?"

"Kamu mau ikut aku atau gimana? Repot gak kalo nginep dirumah mama?"

"Hmm kalo besok sih kayaknya aku gak bisa, dua hari aku jaga.."

"Kok dua hari?"

"Iya, bulan ini aku kebagian banyak jadwal jaganya, huhh"

"Jadi kamu mau tinggal aja nih??"

"Iya, tapi entar aku sampe malem kok disana, terus aku pulang.. gakpapa kan?"

"Yaudah gakpapa.. sekarang kamu mandi, abis itu kita siap-siap ya.."

"Iya sayang.."

Mereka berdua melakukan aktivitas masing-masing, jaehyun yg masih membersihkan diri, dan Gahyun menyiapkan segala sesuatu hal untuk suaminya bertahan hidup sendirian dalam kurun waktu sehari kedepan..

Jaehyun keluar dari kamar mandi dan berganti pakaian, ia membuka lemari dan..

"Ehhh, ambil baju nya yg dilemari sebelah kiri.."

Jaehyun menurut, ia mengambil baju dari pintu lemari sebelah kiri..

"Nah, yang, ini baju sama celana buat besok kerja ya, terus jas nya yg baru juga, yg kecil-kecil nya ada dilaci paling atas.."

"Okee siap!"

"Kalo mau makan, masak ya! Jangan jajan! Aku tau isi kulkas di pake atau enggak, sarapan jangan lupa! Kamu paling gak bisa kalo gak sarapan, fokusnya ilang.."

"Iya iya sayaanggg, yuk lah langsung aja.."

"Hmm aku ambil tasnya dulu.."

Mereka bersiap-siap dan langsung menuju ke rumah orang tua Gahyun..

Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang