Pagi ini seperti biasa, jaehyun dan aku sama-sama bekerja, jaehyun mengantarku ke hotel, lalu ia langsung berangkat ke rumah sakit.
Sebenarnya aku sedikit mual dari tadi, aku tak tau kenapa, jaehyun sempat meminta ku untuk tidak bekerja hari ini, namun banyak laporan yg harus aku selesaikan di Minggu ini.
Saat morning breafing, aku sungguh tidak kuat..
"Maaf pak, saya izin ke rest room sebentar."
"Oh iya silahkan"
Perutku mual sekali, padahal aku tidak salah makan tadi pagi.
"Loh, Gahyun kamu kenapa?" Kak Jihyo menghampiri ku.
"Gak tau kak, ini kepala ku pusing banget, terus mual banget ini.."
"Hmm gak mungkin kamu sepagi ini masuk angin, ohh atau kamu hamil?"
"Ahh yg bener kak.."
"Ihh gimana sih kamu, kamu terakhir haid kapan?"
"Loh iya ya, aku udah telat 2 Minggu ini.."
"Nah cek dulu coba, siapa tau kamu isi"
"Iya deh kak.."
"Yaudah, yok balik lagi ke ruang meeting"
Apa bener yg dibilang kak Jihyo? Aku hamil? Apa aku telepon jaehyun dulu..
Hah, sudah lah, lagi pula aku sudah sedikit membaik, mungkin setelah breakfast aku akan menelepon jaehyun.
Saat breakfast, seperti biasa, semua HOD akan berkumpul untuk sarapan bersama, aku juga ikut, ya menghormati GM, walau hanya segelas jus.
"Oh iya, temen-temen, kayaknya rekan kita ada yg mau dapat berita bahagia nih." Kak Jihyo memulai percakapan.
"Ehh berita bahagia apa?? Siapa kak??"
"Gahyun, bentar lagi punya bayi.."
"Ihh kak Jihyo, kan belum aku cek"
"Ahh udah bener itu kamu hamil.."
"Yg bener ji?"
"Iyaa, tadi dia ke rest room sebab morning sick.."
"Uwahh selamat Gahyun.."
Aduh, kak jihyo, kalau aku nyatanya cuma maag biasa gimana..
Setelah selesai breakfast bersama, kami semua kembali ke kantor masing-masing.
"Apa aku telepon jaehyun aja.. ahh iya deh"
Aku menelepon jaehyun..
"Halo.. kenapa sayang?"
"Kamu lagi sibuk gak?"
"Ehm enggak tuh, kenapa emang?"
"Yang, kan dari tadi aku mual nih, terus aku pusing kan yaa.."
"Iyaa, kenapa? Masih ya? Kan udah dibilang gak usah kerja dulu hari ini.."
"Ihh denger dulu, kata kak Jihyo, aku morning sick, terus emang bener, aku udah telat 2 Minggu..."
"Loh, beneran? Kamu coba cek aja yang, coba beli testpack, di depan hotel ada apotek kan ya? Kamu beli disana aja, minta temenin kak Jihyo belinya, aduh sayang, beneran deg-degan aku ini, kalo beneran, aku pulang cepet, mau cium peluk kamu, beneran ini.."
"Uduhh excited banget ini yaa, sabar, kamu fokus sama kerjaan dong, entar aku kabarin lagi yaa"
"Iyaiyaa, aku mau visit dulu ya, secepetnya kabarin aku, oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
Fanfiction🎁🎁🎁🎁 Mereka bilang, terlalu banyak keberuntungan di keluarga kami.. Tak sedikit yg bilang, akan ada masanya sulit, dan kami harus siap menghadapi itu semua. "Dua-duanya keras kepala? Gimana rumah tangganya?" "Mereka sama-sama egois, emang bisa b...