26 (School)

5.7K 667 138
                                    

Mark masuk ke kelasnya sambil misuh-misuh. Dia bingung sama tweetnya kemarin, emang ada yang salah ? Perasaan gak ada.

Baru aja masuk, dia udah ditatap sama anak-anak kelasnya.

"Napa Lo, pada ngeliatin gue ? Suka ?" Tanya Mark kepedean.

"Suka mata lo belang ! Sumpah, deh Mark Lo tuh goblok banget." Sahut cewek yang namanya Somi.

"Lah emang kenapa ?" Tanya Mark sembari duduk di tempatnya.

"Lo serius mau ngedate sama si Koeun ?"

"Y-ya serius, lah !" Jawab Mark ragu-ragu.

"Mark, gue tau lu pengen ngajak ngedate gitu biar ngelupain si Haechan kan ? Cuma karena Lo cemburu, iya kan ?" Hendery mulai mojokin Mark.

"K-kagak, gue emang pengen ngedate sama Koeun." Balas Mark.

"Tapi, Mark. Lo bisa aja nyakitin dua orang sekaligus." Sahut Lucas yang duduk di belakang Mark.

"Maksud Lo ?"

"Mark, kali aja Haechan suka sama Lo." Timpal Somi.

"Gak mungkin, Som. Lo tau sendiri, Haechan gak suka sama gue. Dia udah lupa sama gue, apa lagi dua pergi sama si Hyunjing."

"Kata siapa, Haechan gak suka sama Lo ?"

"Ya, kata gue lah. Barusan kan gue ngomong, Hen."

"Bisa tau dari mana kalo Haechan gak suka sama Lo ? Bisa aja dia udah baper sama Lo." Tebak Lucas.

'lah, tumben si Lucas pinter' batin Somi.

"Ya, gak mungkin secepat itu dia bap—"

"Yang ngasih kue itu Haechan, Mark."

"H-hah ?"

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

"Nana... Hiks- gue suka sama Kak Mark, tapi gue gak tau orangnya hiks-"

Haechan menangis di pelukan Jaemin.

"Cup cup cup... Udah, Chan... Lo pasti dapet yang terbalik Eh- terbaik."

Tiba-tiba Haechan langsung mukul punggung Jaemin. Kesel dia tuh, bukannya dikasih kata-kata bijak malah dibercandain.

"Sakit ih ! PMS Lo ?!"

"Lagian sih..." Haechan malah cemberut.

Tiba-tiba pintu kelas terbuka. Para murid mengira jika itu guru yang masuk. Ternyata bukan. Yang masuk adalah kakak kelas mereka, Koeun.

"Lah ? Ngapain si kutu kupret dateng ?" Celetuk Renjun yang tadinya lagi asyik main game di handphonenya.

"Heh ! Ada yang namanya Haechan, gak ?!" Teriak Koeun yang berdiri di depan kelas. Sontak, Haechan langsung mengangkat tangannya.

"Lo ! Jangan deketin, Mark lagi ! Dia milik  gue !"

Haechan mengangkat salah satu alisnya. "Kak, ngedate sama Lo bukan berarti kak Mark milik Lo. Kali aja Mark ngedate sama Lo, nikah sama gue."

"ANJAYYY !"

"CAKEEEEP !"

"TERUS CHAN, TERUUSS SAMPE MENTOOK !"

Seketika kelas Haechan langsung ramai begitu aja.

Koeun yang merasa dipermalukan langsung mendekati Haechan dan menampar wajahnya. "Gak usah mimpi ! Orang buluk, butek kayak Lo gak bakalan disukain Mark."

Haechan berdecih. "Kalo gue buluk, butek kayak yang Lo bilang, kenapa Mark duluan yang deketin gue ?"

Renjun dan Jaemin seketika bertatapan. Gak biasa Haechan begini.

"Denger, ya Kak Koeun yang terhormat. Suka itu bukan dari fisik, tapi dari hati. Gak usah sok tau, deh. Udahlah, Na, Jun, kita ke kantin aja. Kayaknya jamkos, gak enak di sini ada nenek lampir." Haechan langsung narik tangan temennya begitu aja, meninggalkan Koeun dengan wajah kesalnya.

"Awas, Lo ! Kalo Mark milih gue, gue permaluin lu sambil diliatin seluruh warga sekolah !"

TBC

Bodo amat, pusing aku.

Btw, maaf tadi ketiduran jadi gak up jam 5 :(

-Chaa

Chatting | MARKHYUCK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang