71 (School)

2.1K 253 26
                                    

Warn ! Typo(s) !

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

"Kak Mark, Kak Hyuck."

Kedua sejoli yang sedang asyik mengobrol pun menoleh ketika dipanggil. Ternyata itu Sungchan bersama dengan salah satu anak baru di sekolahnya itu, Shotaro.

"Hai, Taro ! Sini, duduk duduk. Eh, gue boleh panggil lu Taro, kan ? Kepanjangan soalnya kalo gue panggil Shotaro." Sapa Haechan diikuti pertanyaan di kalimat selanjutnya.

"Boleh kok. Ngomong-ngomong kamu Haechan, ya ? Kok dipanggil Hyuck sama Arka ?" Tanya Shotaro sembari duduk di kursi yang kosong, yaitu di sebelah Haechan.

"Nama asli gue emang Hyuck, Donghyuck Juniarka Lee."

"Ohh gitu, yaa... Kalo ini siapa ? Halo, aku Shotaro Osaki pindahan dari Jepang." Shotaro mengulurkan tangannya pada lelaki yang duduk di seberang Haechan.

"Gue Mark Nicholas Christian Lee. Panjang banget, ya ? Panggil aja Mark kayak yang lain. Gue kelas 12, kakel Lo." Mark membalas jabatan tangan Shotaro dan memperkenalkan diri.

"O-oh, maafin aku, Kak. Aku gak tau kalau kak Mark itu kakak kelas." Shotaro sedikit membungkukkan dirinya.

"Gapapa elah, santai aja. Berarti muka gue keliatan masih muda sampai Lo gak ngenalin kalo gue tuh kakel." Ucap Mark dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

Bugh !

"Pede banget Lo, kak. Muka udah tua juga, Taro sengaja bilang begitu, karena tau sopan santun. Padahal mah Lo tuh tua." Sewot Haechan pada Mark.

"Lah, kok kamu jadi sewot gini sih."

"Ya, kamunya-"

"Weh Weh udah-udah malah ribut, guenya dikacangin !" Sungchan mengomel dengan raut wajah kesalnya.

Mark, Haechan dan Taro seketika tertawa.

"Sorry sorry, Chan. Lu gak keliatan soalnya." Ujar Mark sembari tertawa.

"Ish, sabar gue sih." Sungchan mengekus dadanya sendiri.

Percakapan pun terhenti, makanan yang Sungchan pesan tanpa mereka sadari pun datang. Dengan lahap ia dan Shotaro memakan makanan tersebut.

Haechan yang telah makan sebelumnya memandang kedua sejoli yang tengah makan itu. Ia penasaran dengan hubungan mereka berdua. Ia penasaran siapa itu Shotaro hingga dapat memanggil Sungchan dengan nama keluarganya Arka atau lengkapnya adalah Juniarka. Karena, yang memanggil Sungchan dengan panggilan Arka hanya Ayah dan Ibu Haechan saja. Bahkan, orang tua Sungchan memanggilnya Sungchan.

"By the way, gue boleh nanya ?" Tanya Haechan tiba-tiba yang dipanggil oleh Sungchan.

"Boleh, mau nanya apa, kak ?"

"Lo berdua ada hubungan apa ? Apa lagi Taro manggil Lo Arka. Di keluarga kita yang manggil Lo Arka cuma ortu gue."

Sungchan yang mengerti pun langsung menjawab pertanyaan Haechan. "Shotaro pacar aku." Balasnya singkat.

Haechan maupun Mark terkejut. Pasalnya Shotaro adalah anak baru di sekolah mereka dan tiba-tiba Sungchan bilang bahwa Shotaro adalah kekasihnya ?

"Maksud Lo ?"

"Kak, Inget waktu kita ketahuan pacaran sama nenek ? Gue pindah ke Jepang, kak dan ketemu sama Shotaro. Dia ngajarin gue bahasa Jepang dan hampir tiap harinya gue selalu bareng Taro." Sungchan menggenggam tangan kiri Shotaro.

"Saking seringnya gue bareng dia, gue selalu ngerasa hampa setiap kami gak barengan. Sampai akhirnya gue nembak dia, dan dia terima." Sungchan menatap Taro dengan senyuman yang tak kunjung luput dari wajahnya.

Haechan terus menyimak cerita sepupunya itu. Bahkan, bibirnya terangkat karena romantisnya ceritanya itu.

"Sampai suatu saat, Shotaro pamit mau ke Indonesia. Katanya cuma dua Minggu, tapi nyatanya sudah lewat dua Minggu Shotaro gak pulang ke Jepang. Makanya, gue balik lagi ke Indonesia, itu awal mula gue sama Shotaro lost contact. Makanya gue malu banget ternyata kami lost contact karena kesalahpahaman kami sendi-"

"Itu mah kamu yang salah paham !" Ralat Shotaro.

"Hahaha, iya iya aku yang salah paham. Gue kira dia gak balik lagi ke Jepang jadi, gue pulang aja ke Indonesia. Ternyata waktu gue ke indo, dia pulang ke Jepang. And, yeah we met again di Indonesia." Sungchan tertawa di akhiran ceritanya.

"Gila lucu banget kisah Lo berdua." Komentar Mark.

"Makasih, Kak. Cuma, itu sedih banget plus gue juga malu."

"Siapa suruh salah paham."

"Yeuu, si Babang."

"Oh, iya karena kalian pacaran gimana kalo kita double date ?" Tanya Haechan.

"Double date ? Haechan sama siapa ?" Shotaro yang bingung pun bertanya.

"Ya, sama Kak Mark lah Taroo. Kan Kak Mark pacar guee." Balas Haevhan sembari menggenggam tangan kak Mark.

"Oh ? Kalian pacaran ?!" Shotaro memekik girang.

"Yaelah, Kak Taro kemana aja sih ?" Tanya Sungchan.

"Ya, kan aku baru tau !" Shotaro menggembungkan pipinya lucu.

"Hehe, maafin aku, yaa Sayang."

"Bucin." Celetuk Mark.

"Halah kayak Lo nggak aja, Mark. Siapa dulu yang tiba-tiba diem waktu gue cium-"

"Stop stop itu udah berlalu !"

Mark yang malu-malu itu terlihat lucu, membuat Haechan dan Shotaro seketika tertawa. Mereka terus tertawa sampai bel masuk pun berbunyi.

TBC

Chatting | MARKHYUCK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang