"Unghh..."
Suara lenguhan membuat Jaemin, Renjun dan Chenle sontak berteriak memanggil nama Haechan.
"Haechan ! Lo udah sadar ?!"
"Ugh, Gue di mana ?" Tanya Haechan yang baru sadar sambil megangin kepalanya.
"Lo tuh pingsan Chan ! Lu sih mentingin malu lu dari pada perut lu ! Gue bilang kan apa, udah ke kantin aja Lo tuh belom makan. Gue udah kenal Lo dari lama, Chan. Bukan setahun dua tahun, tapi udah 10 tahun lebih." Cerocos Renjun tak tanggung-tanggung.
"Iya ihh, bawel banget sih Lo. Ya, udah maaf gak bakal gue ulangin lagi." Ujar Haechan.
"Halah, bisa aja. Lu waktu pingsan dulu juga bilang minta maaf, kak." Lele menatap Haechan datar. Tapi Haechan malah membalasnya dengan cengiran bodohnya.
"Udah, ah. Mending lu makan dulu. Nih, bubur dari Mark. Di makan dan diabisin ! Btw, dia juga yang ngangkat Lo ke sini. Gila gak tuh, capek banget pasti dia bawa-bawa lo yang beratnya kayak truk tronton !" Cerca Jaemin.
"Hah ? Mark yang ngangkat gue ?" Haechan masih gak percaya.
"Iya, Kak. Gue gak boong. Terus yang gue bingungin, dia nyuruh gue buat bikin lu cium minyak kayu putih biar bangun. Soalnya ku gak suka baunya. Emang bener kak ?" Tanya Chenle.
"Iya, gue gak suka baunya. Eneg banget kalo nyium." Jawab Haechan.
"Tapi kok tau, ya ?" Haechan menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal itu.
"Udah lah, mending Lo makan dulu. Atau Lo minum dulu ?" Tawar Renjun.
"Makan dulu aja deh."
"Ya, udah. Gue suapin, ya ?" Jaemin mengambil bubur milik Haechan yang Mark belikan dan memulai menyuapkannya pada Haechan.
"Thanks, guys." Ucap Haechan.
"I don't know, or maybe I forgot who you are Mark. But, thanks for everything. Makasih udah jaga gue, udah sayang gue. Gue bakal cari tau Lo itu siapa Mark. Gue mungkin emang belom percaya kalo Lo itu kapten basket sekolah yang temen-temen gue bilang. Tapi, kalo pun gue udah tau kalo Lo itu beneran kapten basket; gue tetep bakalan cari tau siapa Lo itu karena Lo udah ngenalin gue banget bahkan gue sendiri gak kenal banget sama diri gue sendiri." Monolog Haechan.
TBC
Ya ya ya ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting | MARKHYUCK ✔️
FanfictionBerawal dari kenalan lewat chat biasa hingga akhirnya semua hal yang sebenarnya terungkap. "Hai. Boleh kenalan ?" Start : April 16, 2020 End : July 14, 2021 Semi local au ! Double up setiap update Rank : #10 Chat #27 Minhyung #27 Lee #66 Donghyuck ...