Kelas.
"Echaaaaan ! Yawloh, kangen bet gueee." Teriak Jaemin.
"Apa sih Lo ? Lebay tau gak." Cibir Haechan dan dibalas cengiran bodoh oleh Jaemin.
"Eh, btw Chan." Haechan menoleh pada Renjun.
"Napa, Jun ?"
"Itu kemaren, si Mark nanyain Lo mulu anjer. Kesel gue jawabnya."
"Alah boong."
"Ih, kagak Chan ! Lo, tau kagak sih—" Ucapan Jaemin terpotong oleh Haechan.
"Kagak."
"Ihh ! Gue belom selesai bangsat !" Marah Jaemin.
"Ya, selow atuh." Ujar Haechan.
"Kemaren tuh si Mark bikin geger sekolah gara-gara datengin kelas Lo buat nanyain Lo doang !!!!" Jelas Jaemin antusias.
"Ya, terus ?" Haechan bingung banget sih, masa cuma karena gitu doang langsung heboh.
"Ya, gimana gak heboh coba ?! Mark yang ganteng bak pangeran di negeri dongen yang bener-bener sempurna Dateng ke kelas Lo dan nanyain Lo yang cuma... Buntelan kentut gini ! Item lagi, yawloh bingung gue." Renjun berucap dengan nada yang didramatisir.
"Eh ! Anjir Lo, ya ! Gue tuh bukan buntelan kentut. Gue tuh semok, sexy. Terus bukan item tapi eksotis ! Ngerti Lo pada ?!" Ralat Haechan.
Jaemin dan Renjun seketika membuat gaya ingin muntah.
"Lu tuh, ya percaya diri banget sumpah. Gue sampe gak percaya kalo Mark suka sama lo." Ucap Jaemin sambil menelisir tubuh Haechan dari atas sampai bawah.
"Mata si Mark kayaknya rusak deh atau jangan-jangan...."
Seketika Haechan dan Jaemin menatap Renjun.
"LO MELET SI MARK YA, CHAN !" Tuduh Renjun.
Plak !
Haechan memukul bibir Renjun.
"Eanjir Lo, ya ! Mulut Lo licin amat. Jangan-jangan lu setrika mulut Lo pake kisprei oli, ye ! Udah Lo malah teriak lagi ! Liat noh, murid-murid yang lain pada ngeliatin."
"Ya, kali aj— EH EH ! IYA IYA MAAP ATUH CHAN CHAN KU YANG CANTIK JELITA !" Renjun bersiap melindungi diri. Takut Renjun tuh kalo dipukul sama Echan. Soalnya 11-12 pukulannya kayak emaknya ༎ຶ‿༎ຶ
"Lagian... Gue kagak kenal Mark siapa anjir." Ujar Haechan.
"HAH ?! LO KAGAK KENAL ?!" Refleks Renjun dan Jaemin berteriak.
"Hehehe." Haechan cuma ketawa.
"Lo tuh, ya... Jarang keluar kelas sih !!! Bisanya nitip-nitip makanan aja kalo istirahat. Sesekali ke kantin atuh, mbak." Jaemin mencubit kencang pipi Haechan.
"Aduh sakit ! Tap—"
Renjun yang tau Haechan bakalan nolak langsung memotong ucapan Haechan. "GAK ADA ALESAN ! Jangan pake alesan kalo di kantin rame deh. Pokoknya Lo harus ke kantin bareng kami !"
"Iya deh, iya... Terserah." Haechan yang udah eneg sama temennya pun langsung duduk di tempatnya dan memainkan handphonenya. Tiba-tiba notifikasi chatnya pun berbunyi.
MK.Lee
| Hey, dear.
| Welcome back to school.
| Selamat, ya udah sembuh.
| Have fun, baby. Love ya ❤️"Apa sih wkwkwk." Tanpa ia sadari, Haechan pun tertawa.
Hmm... Haechan apa kau sudah jatuh hati pada Mark ?
TBC
Bodo Amat :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting | MARKHYUCK ✔️
FanficBerawal dari kenalan lewat chat biasa hingga akhirnya semua hal yang sebenarnya terungkap. "Hai. Boleh kenalan ?" Start : April 16, 2020 End : July 14, 2021 Semi local au ! Double up setiap update Rank : #10 Chat #27 Minhyung #27 Lee #66 Donghyuck ...