Pukul tujuh pagi, Haechan telah sampai di sekolahnya. Untung saja, sekolahnya masuk pukul delapan, jadi ia santai-santai saja. Haechan belum sarapan, karena itu ia pun pergi ke kantin terlebih dahulu.
Kantin sekolahnya memang sudah buka di pagi hari, menyediakan sarapan yang enak dan cukup murah untuk para pelajar. Sekarang Haechan bingung, kira-kira makanan yang enak untuk sarapan apa, ya ? Di depannya sekarang ada tukang nasi goreng dan nasi uduk. Itu, kan makanan kesukaannya semua.
"Makan apa, ya yang enak ? Pengen nasi goreng, tapi pengen nasi uduk juga... Hmm... Dua-duanya aja deh." Haechan pun mulai membeli sarapannya. Setelah membelinya, ia mencari kursi yang nyaman.
Haechan memakan nasi uduk dan nasi gorengnya hingga habis. Kalau dilihat-lihat, Haechan seperti orang yang belum makan seminggu.
Tiba-tiba tiga orang perempuan duduk di meja yang ia gunakan. Haechan yang merasa terganggu pun langsung menatap mereka.
"Kak Koeun..."
"Halo, Haechan~ bagaimana ? Enak makannya ?" Tanya Koeun dengan kekehannya.
"Mau Lo apa, kak ?" Tanya Haechan sinis.
"Gak mau apa-apa sih... Eh, iya kamu kan baru aja makan... Nih, aku kasih minum, jus jeruk hangat di pagi hari sepertinya segar." Setelah itu, Koeun memberikan segelas jus jeruk hangat pada Haechan.
Haechan menatap gelas itu lamat-lamat. Entahlah, ia hanya curiga jika saja jus itu mengandung sianida.
"Tenang aja kali, Chan. Gue gak kasih apa-apa kok ke jus jeruknya. Nih ambil." Haechan menatap Koeun. Ia merasa Koeun cukup meyakinkan.
Haechan pun mulai mengulurkan tangannya untuk mengambil jus jeruk itu, tetapi apa yang ia dapatkan ? Koeun menyiram wajah Haechan dengan Jus jeruk hangat itu yang sialnya lumayan panas.
"ARGHH ! MATA GUE !" Haechan menyentuh matanya kuat-kuat. Ia tidak tahan. Asam dari jeruk itu membuat matanya perih, ia butuh bantuan sekarang.
"Hahaha ! Bagaimana Haechan ? Enak kan jus jeruknya. Kalau begitu, kami tinggal dulu. Bye bye, PHO." Koeun Dan teman-temannya pun pergi meninggalkan Haechan sembari tertawa.
Sedangkan Haechan, ia hanya bisa menangis. Matanya sungguh perih.
"Hiks, apa salahku hiks. Perih..."
.
"Firasat gue gak enak, sumpah." Ucap Jaemin pada Renjun.
"Iya, Na. Btw, Haechan Mana ?"
"Eh ?"
.
"MARK !" Teriak Somi, teman Mark.
"Apaan sih, Som ? Teriak-teriak aj—"
"HAECHAN DISIRAM PAKE JERUK PANAS !"
"APA ?!"
BRAK !
TBC
Pengen aku tamatin ih :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting | MARKHYUCK ✔️
FanfictionBerawal dari kenalan lewat chat biasa hingga akhirnya semua hal yang sebenarnya terungkap. "Hai. Boleh kenalan ?" Start : April 16, 2020 End : July 14, 2021 Semi local au ! Double up setiap update Rank : #10 Chat #27 Minhyung #27 Lee #66 Donghyuck ...