!!! Baca note di akhir cerita !!!
⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙
Hari ini adalah harinya. Mark dan Haechan akan pergi menuju Jeju hari ini. Tinggal menunggu Haechan siap dengan segala packingannya yang cukup banyak itu.
"Gimana, sayang ? Udah dicek barangnya ?" Tanya Mark pada Haechan yang sibuk membaca list barangnya.
Haechan mengangguk ragu lalu menjawab, "Eum... Iya, kayaknya sih kak. Liatnya juga udah terisi penuh."
"Oke kalau gitu, kita harus pergi ke Airport sekarang, satu jam lagi pesawat akan take off. Jaemin, Jeno, dan Renjun juga sudah menunggu di mobil. Ayo, berangkat."
"Oke, Kak."
Mark dan Haechan pun pergi menuju mobil teman-temannya terparkir. Tak lupa, Mark membantu Haechan membawa barang-barangnya, ia tak mau kekasih mungilnya itu kelelahan.
Setelah sampai di mobil, Mark membantu Haechan memasukkan kopernya ke dalam bagasi, setelah itu mereka pun masuk ke dalam mobil.
"Oke, udah siapkan ?" Tanya Jeno selaku supir.
"Udah kok, Kak Jen." Balas Haechan.
"Lo serius, Chan gak ada yang ketinggalan ? Biasanya kalo mau pergi pasti ada aja yang ketinggalan." Tanya Renjun memastikan.
"Iya, njun tenang aja. Udah lengkap kok. Tinggal ke bandara aja sekarang."
"Okee, kita langsung berangkat aja. Ayo, Jen." Perintah Jaemin pada Jeno yang duduk di sebelah kursi supir.
"Oke deeh. Kita berangkaat."
⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙
Mereka pun sampai di bandara. Teman-teman Haechan saling membantu Haechan dan Mark membawa barang-barangnya usai berad di dalam, teman-temannya pun mengembalikan barang-barang tersebut kepada si pemilik.
"Ya, udah Chan, Mark hati-hati, ya." Ujar Jeno.
"Iya, Chan, Kak semoga selamat sampai tujuan." Jaemin ikutin menimpali.
"Iyaa, makasih, yaa. Jaem, Jun, Kak Jen. Gue sama Kak Mark pergi dulu." Pamit Haechan.
"Oke, tapi sebelum pergi Lo minum ini dulu, ya. Ini dari mama gue, gelasnya buat lu aja. Kata Mama minum ini dulu sebelum berangkat pakai pesawat." Renjun memberikan satu botol berukuran satu liter berisi jus lemon dan madu pada Haechan dan Mark.
"Makasih, ya Njun."
"Sama-sama, Chan."
"Ya, udah kami berangkat dulu. Makasih doanya dan Jun, thanks minumnya. Ketemu lagi nanti." Sekarang Mark yang berpamitan.
"Siap, Mark yang Happy, yaa."
"Jangan lupa oleh-oleh hehe candaaa."
Rasanya, suasana di airport tersebut terasa dipenuhi oleh atmosfer kebahagiaan. Tanpa mereka sadari, Mark mempunyai feeling yang tidak mengenakkan dalam dirinya.
"Kenapa gue begini, ya..."
TBC
Hehehe maaf, yaa tiba-tiba update. Mana cuma satu episode aja.
Aku update ini untuk merayakan hari ulang tahun akuu.
Iyaa, hari ini tanggal 2 April hehe.
Cepet banget, sih kayaknya baru tahun lalu aku ngenalin diri di FF Baby Boy. Sedih banget aku udah tua.
Ngomong-ngomong, makasih udah baca FF ini. I love you, guyssss.
-Chaa ♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting | MARKHYUCK ✔️
FanficBerawal dari kenalan lewat chat biasa hingga akhirnya semua hal yang sebenarnya terungkap. "Hai. Boleh kenalan ?" Start : April 16, 2020 End : July 14, 2021 Semi local au ! Double up setiap update Rank : #10 Chat #27 Minhyung #27 Lee #66 Donghyuck ...