13 (School)

7.5K 931 22
                                    

"KAK MARK ! SINI !"

Mark yang mendengar suara langsung berlari menuju arah suara.

Setelah sampai ditujuan, Mark pun langsung menggendong Haechan ala bridal style dan langsung berjalan cepat menuju UKS. Mark berusaha untuk tidak panik. Ia juga menepis pikiran-pikiran buruknya tentang Haechan.

Setelah sampai di UKS, Mark membaringkan tubuh Haechan yang terasa dingin dan pucat pada ranjang. Setelah itu ia meminta teman-temannya Haechan untuk membuatkan sesuatu untuk Haechan.

"Jaem, tolong bikinin teh buat Hyuck, ya ? Terus, Chenle tolong cariin minyak kayu putih dan bikin Hyuck cium minyak kayu putihnya. Soalnya Hyuck gak suka minyak kayu putih. Jun, Lo sadarin si Hyuck. Gue beli bubur dulu buat dia." Ujar Mark dengan tegas. Setelah itu, Mark langsung berlari ke kantin untuk membeli bubur.

"Ren, sebenernya Mark siapa sih ? Kok dia tau segalanya tentang Haechan ? Gue aja baru tau, lho si Echan kagak suka bau minyak kayu putih." Ujar Jaemin penasaran.

"Gue juga, Kak. Terus dia panik banget gitu. Padahal, kan Mark bukan siapa-siapa Haechan." Timpal Chenle.

Renjun tersenyum lalu, berkata. "Mark itu... Lebih dari siapa-siapa Haechan."

Jaemin dan Chenle bingung. Baru saja ingin bertanya lagi, Renjun sudah menyela. "Udah ah ! Mending bangunin Echan. Oh, Jaem bikin Tehnya buru !"

Setelah itu, Renjun, Chenle, dan Jaemin pun mengerjakan perintah dari Mark.

"Sebenernya Mark siapa sih ?" —Jaemin.

"Kak Injun, kok tau semua tapi gak kasih tau ke Lele sama Kak Jaem ?" —Chenle.

TBC

Ya, lah. Kek gini doang.

Chatting | MARKHYUCK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang