Warn! Typo(s) !
⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙
"Kak Nicho ! Sini-sini !" Haechan memberi gestur melambai agar Mark mengetahui bahwa Haechan ada di sana.
"Sorry, Hyuck kalo lama. Tadi guru kakak terus ngoceh padahal udah waktunya istirahat." Mark menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.
"Gapapa kok. Ya, udah tinggal tunggu 'dia' dateng aja."
"Dia siapa, Hyuck ??"
Haechan tersenyum menanggapi. "Kakak udah kenal pokoknya. Tunggu aja."
Mark hanya memasang raut wajah bingung, namun ia tetap mengangguk sebagai jawaban.
Mereka pun duduk di kursi yang telah tersedia di taman sekolah. Tak lama kemudian seseorang pun datang ke arah mereka sembari berlari. "Kak Hyuck !!" Teriaknya.
"Hosh... hosh... maaf, Kak tadi aku abis dari ruang guru. E-eh ada Kak Mark." Sungchan menatap Mark takut-takut.
Mark hanya menatap Sungchan tidak minat dan ia pun menatap Haechan. "Maksud kamu dia yang dateng ?"
"Iya, kenapa emangnya ?"
"Ya, gapapa, tapi—"
"Kak gue minta maaf." Potong Sungchan.
"Minta maaf ?"
"Iya, gue ngerasa kalo gue tuh pho hubungan lo sama Kak Haechan, tapi serius gue di sini cuma mau lindungin Kak Haechan, lindungin hubungan lo berdua. Kebetulan juga, Koeun ngajak gue buat kerja sama untuk rusakin hubungan lo berdua jadi, gue pake kesempatan itu untuk ngebuat Koeun malu. Emang sejak dari awal juga gue ngerasa Koeun bukan orang yang baik.
So, maafin gue Kak Mark udah bikin lo salah paham juga. Walaupun gue mantan pacar Kak Hyuck gue gak sejahat —"
"Tunggu-tunggu, apa tadi ? Mantan pacar ? Hyuck, bukannya kamu bilang Sungchan itu sepupu kamu ? tapi kenapa dia—" Sungguh Mark sudah tidak mengerti lagi alur cerita ini.
Haechan hanya mengedikkan bahunya dan memberi gestur agar Sungchan menjelaskan itu pada Mark.
"Iya, kak gue sama Haechan dulu pacaran. Waktu di jeju tepatnya. Waktu iu gue belum tau kalo gue dan Kak Hyuck ternyata sepupuan. Tepat tanggal 25 Desember, nenek ngundang keluarga gue buat ngumpul di rumahnya. Di situ gue baru tau kalo Kak Hyuck sepupu gue dan waktu gue jujur ke nenek kalo gue pacar Kak Hyuck gue langsung dimarahin dan disuruh untuk putusin Kak Hyuck. Habis itu, gue disuruh buat tinggal di Jepang selama setahun lebih. Di sana juga gue dapet pacar baru. Cuma... ya, gitu. Gue ditinggal haha dan gue gak tau kabar dia sekarang." Sungchan menjelaskan secara detail kisahnya itu.
"Oalah... jadi itu yang bikin kamu nangis-nangis kata nenek ??" Goda Haechan.
"Kak !"
"Jadi, lo belom putus dong ? Btw, bukannya boleh sepupu sama sepupu punya hubungan." Tanya Mark.
Sungchan mengangguk. "Iya, gak ada kata putus, ya artinya hubungan gue sama doi masih lanjut. Buat pertanyaan lo yang kedua... Iya, sepupu sama sepupu bolh punya hubungan, tapi nenek kami gak ngizinin. Ya, kalo lo ngizinin gue buat pacaran lagi sama Kak Hyuck, sih... gue gak nolak juga hehehe."
Mendengar jawaban dari Sungchan, mark langsung merangkul pinggang Haechan posesif. Sungchan yang melihat itupun langsung tertawa. "Ya elah, kak. Gak bakal gue ambil, tenang aja. Lagian hati gue masih—"
"Arka ?" Suara yang memotong ucapan Sungchan memasuki indera pendengaran ketiga pemuda itu. Terutama Sungchan yang sekarang tengah mematung.
"Eh ? Lo anak baru di kelas gue itu, ya ? Yang dari Jepang ? Lo manggil siapa ? Gue atau orang yang di depan gue ini ?" Tanya Haechan.
"E-eh ano... Suaranya mirip orang yang aku kenal namanya Arka, tapi kayaknya salah orang. Aku permisi dulul, ya."
"T-tunggu !" Tiba-tiba Sungchan berucap.
"Ya, kenap— A-arka..."
"Kak Taro..."
"Lho ? Kalian berdua saling ken—"
"Hyuck, mending kita pergi dulu. Biar ini jadi privasi mereka." Saran Mark.
Haechan menatap Mark dan setelah itu mengangguk. "Oh, oke. Ayo, kak." Setelah itu, mereka pun pergi meninggalkan kedua sejoli yang masih bersitatap itu.
TBC
Taro sama Sungchan ada hubungan apa, yaa ?
Btw, selamat datang Taro di markeumelonz's world hehe 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting | MARKHYUCK ✔️
FanficBerawal dari kenalan lewat chat biasa hingga akhirnya semua hal yang sebenarnya terungkap. "Hai. Boleh kenalan ?" Start : April 16, 2020 End : July 14, 2021 Semi local au ! Double up setiap update Rank : #10 Chat #27 Minhyung #27 Lee #66 Donghyuck ...