"Kak." Panggil Haechan pada Mark yang sedang asyik memainkan gitar milik Kakaknya itu.
"Eh, kenapa ? Udah mau tidur kamu ?" Mark balik bertanya pada Haechan sembari menaruh gitar yang ia pakai.
"Eum, gak kok. Aku baru aja mau tanya, kakak gak mau tidur ?" Entah kenapa Haechan sedikit kaku dan gugup sekarang. Karena... Mereka akan tidur bersama malam ini. Ia baru ingat, jika kamar tamu sedang direnovasi jadi Mark tidak bisa tidur di sana.
"Oh... Sebenernya sih udah ngantuk, cuma... Nungguin kamu aja." Balas Mark.
Haechan mengangguk, lalu ia menepuk-nepukkan sisi temoat tidurnya yang masih kosong. Mark yang mengerti langsung berpindah tempat dan tidur di samping Haechan. Entahlah, Mark juga merasa gugup sekarang. Mereka akan tidur bersama. Mungkin, saat masih kecil mereka sering tidur bersama dalam satu ruangan dan tempat tidur. Tapi, sekali lagi diingatkan. WAKTU KECIL.
Mereka sekarang terdiam, hanya menatap atap kamar Haechan. Mark yang sebelumnya sudah mengantuk, menjadi tidak bisa tidur. Mark memiringkan tubuhnya, menghadap Haechan. Haechan pun begitu.
"Ada apa, Kak ? Bukannya, kakak mau tidur ?"
"Iya, tadinya begitu, cuma gak ngantuk lagi." Haechan tertawa mendengar itu. Tapi, setelah itu mereka kembali terdiam.
"Eum, Hyuck." Panggil Mark.
"Ya, Kak ?"
"Ada yang mau aku sampaikan."
"Apa itu ?"
Mark menghela nafas, ia yakin sekarang adalah waktu yang tepat. "Hyuck, apa kamu mau..."
"Mau apa kak ?"
"M-mau... Mau nyanyiin aku ?"
'Sial, gue gak bisa ! Bodoh !'
"Eh ?" Haechan terkejut. Mark memintanya untuk bernyanyi. Sebenarnya, Haechan bisa saja bernyanyi sekarang. Hanya saja... Suaranya sangat jelek. Ia yakin, Mark pasti tidak akan suka dengan suaranya.
"Kamu gak mau ?"
"E-eh, bukan gitu tapi... Suara aku jelek banget. Pasti kakak bakal mual deh habis denger suara aku yang jelek ini."
Mark menatap Haechan aneh. Seingatnya, guru-guru sekolahnya sering kali memuji Haechan karena suara emasnya itu. Tapi, kenapa dia bilang bahwa suaranya jelek ?
"Hyuckie, dulu kau sering sekali bernyanyi. Waktu kecil, saat kita menginap dan tidur bersama, kau selalu menyanyikan aku lagu sebelum tidur dan suaramu sangat indah walaupun kamu saat itu masih kecil. I miss your voice, Hyuck." Mark menatap netra coklat Haechan.
"T-tapi, kak. Suaraku jelek sekarang, aku yakin itu. Suaraku udah beda dari yang dulu."
"Hyuck, I'm sure about it. I'm sure that your voice still beautiful as you were child. So, sing for me." Ahh... Rasanya Haechan ingin meleleh saja. Entahlah, setiap Mark berucap dengan bahasa Inggris, ia terlihat lebih tampan.
"Ya, sudah... Kakak mau dinyanyiin apa ?"
Mark hanya tersenyum, "apapun."
Haechan mencoba untuk berpikir. Sampai akhirnya ia tau, lagu apa yang akan ia nyanyikan. Sebuah lagu yang beberapa hari ini ia dengar karena... Ia rasa lagu itu sangat cocok untuk perasaannya beberapa hari ini.
"Okay, aku mulai. Ekhem !"
!Play The BGM!
Had a perfect picture in my head
With you in the most beautiful dress
I look happy as ever
How did I let u go again
Now I'm standing alone in the rain
Like the kinda movie that we used to hate
Wish I could take back the time
But I know this time it's real.Haechan mulai bernyanyi. Bibir berbentuk hatinya terus mengeluarkan suara indahnya. Mark sampai terpukau melihatnya. Suaranya sangat lembut, Mark rasanya ingin tertidur sekarang juga. Tapi, ia ingin mendengar suara itu hingga Haechan selesai bernyanyi. Sepertinya, Haechan sangat menghayati lagu itu.
Hate that I’m singing this song.
Benar, Haechan sangat menghayatinya.
I hate that I have to be strong...
Mark terus menatapnya. Ia rasa, lagu itu mewakili perasaannya.
Hate that you’re gone.
I hate all my flaws.
Hate that you love someone else...Di lirik ini... Mereka saling menatap. Apa yang Mark pikirkan benar... Haechan tengah mengungkapkan isi hatinya.
Hate everything
Just hate everything,
Right now.."Sudah. Aku sudah selesai bernyanyi. Aku tau ini jel—"
"Hyuck. Did you really mean it ?"
"Maksud kakak ?"
"Hyuck, ada yang mau aku sampaikan."
'Sekarang, Mark.'
"Apa, kak ?"
"Aku.... Aku menyukaimu."
TBC
Maaf, ya pengen update ketiduran😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting | MARKHYUCK ✔️
FanficBerawal dari kenalan lewat chat biasa hingga akhirnya semua hal yang sebenarnya terungkap. "Hai. Boleh kenalan ?" Start : April 16, 2020 End : July 14, 2021 Semi local au ! Double up setiap update Rank : #10 Chat #27 Minhyung #27 Lee #66 Donghyuck ...