59 (Cafe)

2.6K 330 15
                                    

Mark side

Mark dan Koeun sekarang berada di sebuah cafe kecil yang tak jauh dari tempat awal mereka datangi; kota tua. Mereka memesan dua gelas minuman dan juga satu dessert untuk Koeun. Mark memesan segelas caramel macchiato, sedangkan Koeun memesan segelas frappuccino serta cheesecake.

Sembari menunggu pesanan, mereka berbincang-bincang walaupun Mark hanya membalas kata-kata Koeun secara singkat. Seperti, 'hm', 'ya', dan lainnya.

Setelah Koeun berbicara panjang ia pun memanggil Mark.

"Mark." Panggilnya.

"Hm ?" Balas marak dengan dehaman.

"Eum... Aku mau kasih tau sesuatu."

"Apa ?"

"Aku suka kamu." Ujar Koeun.

Mark pun mengangguk dan menjawab, "Ya, gue tau."

Wajah Koeun memerah sempurna. Ia memainkan ujung pakaiannya yang sebelumnya ia ganti karena takut dikira membolos, walaupun sebenarnya ia sedang membolos. Koeun pun dengan berani kembali menatap Mark.

"Mark." Panggil Koeun kembali.

"Ya ?"

"Gue tau lu gak suka sama gue. But, let me do this."

"Do what—"

Chu~

Koeun mencium bibir lelaki blasteran itu. Lalu, ia seperti memberi gestur kepada seseorang. Tak lama kemudian Mark mendorong tubuh Koeun menjauh.

"LO GILA ?!" Tanya Mark dengan keras. Ia mengusap bibirnya yang telah dicium oleh Koeun itu.

Orang-orang sekarang pada memandanginya. Bahkan, pelayan yang seharusnya membawa pesanan mereka kembali ke counter karena takut.

"SERIUS ! LO GILA ATAU BEGO ?! Gue udah coba buat maafin lu hari ini dan– wow ! Lo bikin gue ilfeel lagi. Inget, ya Koeun. Gue udah punya pacar. Ya, dia emang khianatin gue— no no no, gue gak tau yang sebenarnya gimana. Gue percaya sama Donghyuck. Gue yakin ada sesuatu dibalik itu. Makasih, Koeun. Tapi gue gak minat dan– gue jijik sama Lo." Mark pun menyelesaikan kata-katanya. Usai itu, ia langsung pergi dari sana. Ia benar-benar pusing hari ini.

"Gue harus ketemu Hyuckie." Gumam Mark.

TBC

Hehehe :D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hehehe :D

Chatting | MARKHYUCK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang