"K-kak Taro ?" Entah mengapa bibir Sungchan terasa kelu sehingga ia memanggil nama lawan bicaranya itu sedikit tergagap.
"A-arka... Arka kenapa pergi ?!" Taro, dengan nama asli Shotaro Osaki itu bertanya dengan suara yang sedikit keras. Ya, lelaki asli Jepang itu tengah marah pada Sungchan.
"Kak, maafin aku soal itu, tapi aku ke sini buat ketemu Kakak." Balas Sungchan.
"Tapi aku bilang, kan tunggu sebentar ! Aku gak lama di Indonesia, hanya menemani Ayahku."
"Maaf..." Lirih Sungchan.
"Kamu tau ? Waktu aku pulang ke Jepang, aku kaget. Arka gak ada di rumahnya. Kata Bibi Tanaka, pemilik baru rumah Arka; pemilik sebelumnya telah pindah seminggu yang lalu. Aku... Aku... Aku sedih hiks-" Air mata Shotaro turun kala ia menceritakan kisahnya itu.
Shotaro menarik nafasnya dan melanjutkan ceritanya. "Aku sudah menghubungimu, tapi kamu tidak membalas panggilanku hiks- aku kira hubungan kita telah berakhir sejak itu."
"Kak Taro, maaf. Ponsel Arka hilang saat di bandara."
"Bodoh !" Umpat Shotaro.
"Iya, kak aku bodoh. Seharusnya aku gak menyusul kakak ke Indonesia. Aku tidak sabaran, aku hanya ingin bertemu dengan kakak." Ujar Sungchan dengan rasa penuh penyesalan.
Air mata Shotaro tak kunjung berhenti. Sungchan, selaku kekasihnya— oh, tidak. Kita belum tau apakah mereka masih menjalin hubungan itu atau tidak— mendekat pada Shotaro dan mengahpus air matanya.
"Maafin aku, Kak. Kakak mau, kan maafin Arka ?"
Dengan cepat Shotaro mengangguk. Sungchan yang mendapat balasan itu tersenyum, ia pun memeluk Shotaro.
"A-arka..." Panggil Shotaro kecil.
"Ya ? Kenapa, kak ?"
"K-kita masih pacaran, kan ?" Dengan malu-malu Shotaro bertanya.
Sungchan yang mendengar itu tertawa, ia pun melepaskan pelukannya dan menatap mata penuh binar milik Shotaro.
"Kenapa ketawa ?!" Omel Shotaro dengan pipinya yang merona.
"Kakak maunya kita masih pacaran atau nggak ?"
"Masih pacaran !" Lagi-lagi Sungchan tertawa.
"Lucunya... Kalau begitu, kita masih pacaran."
"Serius ?!"
"Iyaaa, Kak Taro sayang." Mendengar panggilan sayang itu, Shotaro menenggelamkan wajahnya di dada bidang sang kekasih.
"Lucu banget, sih kamu Kak. Sekarang ke kantin, yuk ? Bentar lagi mau masuk. Kakak belum makan, kan ? Aku traktir deh. Nanti aku kenalin sama kakak sepupu aku dan pacarnya."
"Kakak sepupu kamu ?"
Sungchan mengangguk. "Iya, Haechan namanya. Yang tadi panggil kakak. Kakak udah kenal, ya ?"
Shotaro mengangguk. "Aku kenal, tapi sekedar namanya aja."
"Kalau begitu, aku kenalin dia sampai dalam-dalamnya. Yuk, aku laper nih."
Shotaro mengangguk. Mereka pun akhirnya bertemu satu sama lain. Melepas rasa rindu mereka dan mengatasi semua kesalahpahaman mereka.
Mereka pun pergi ke kantin dengan lengan yang saling merangkul. Tidak perduli banyak pasang mata yang mereka dapatkan. Mereka akan tetap bersama.
TBC
Aku ngantuk waktu buat, jadinya gak jelas.
Heleh alesan.
Btw, Minggu lalu tuh udah aku update padahal ༎ຶ‿༎ຶ tapi pas dicheck kok masih jadi draft. Minggu lalu emang error', ya wattpad soalnya aku begitu ( ꈨຶ ˙̫̮ ꈨຶ ) maaf, ya baru bisa update sekarang.
Makasih udah baca 💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting | MARKHYUCK ✔️
Fiksi PenggemarBerawal dari kenalan lewat chat biasa hingga akhirnya semua hal yang sebenarnya terungkap. "Hai. Boleh kenalan ?" Start : April 16, 2020 End : July 14, 2021 Semi local au ! Double up setiap update Rank : #10 Chat #27 Minhyung #27 Lee #66 Donghyuck ...