80 (Rumah : Bibi)

1.8K 208 1
                                    

Sorry for typo(s)

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

Setelah membalas pesan dari Ayahnya, Haechan memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya. Setelah itu, Haechan pun memberi tau kekasihnya tentang apa yang ia bicarakan dengan ayahnya tadi.

"Kak, ayah tadi kirim pesan. Katanya, kita ke rumah bibi aku aja, biar kita istirahat dulu." Ujar Haechan yang diangguki oleh Mark.

"Oke, aku juga kena jet lag nih, pusing banget." Mark menyandarkan kepalanya di bahu Haechan.

Haechan terkekeh dan menepuk-nepuk kepala kekasihnya. "Iyaa, kita pesan dulu taksinya kalau udah, kita langsung ke rumah bibi deh."

"Oke.."

⋘ ──── ∗ ⋅◈⋅ ∗ ──── ⋙

Tiga puluh menit perjalanan dari Bandara Incheon, mereka pun sampai di rumah Bibi Haechan. Setelah mereka membayar taksinya, mereka pun turun dan memasuki kawasan rumah bibi Haechan.

Rumahnya tak terlalu besar dan kecil juga, cukup untuk beberapa orang dan juga sederhana. Ketika mereka masuk, sang bibi pun menyambut mereka.

"Donghyuck... Keponakanku..." Seorang wanita paruh baya itu menyambut Haechan dengan pelukan hangat.

"Bibi... Sudah lama tidak bertemu." Haechan membalas pelukan sang bibi.

"Saking lamanya, kamu sudah tumbuh besar. Lihat nih, tingginya sudah melewati bibi."

Haechan tertawa kecil setelah itu, ia tersadar jika Mark sedari tadi hanya diam saja. "Astaga, aku lupa ! Bibi, kenalkan ini pacarku, Mark Lee dan Kak, ini Bibi ku, Bibi Kim."

"Salam kenal, Bibi Kim. Aku Mark Lee." Mark membungkuk sopan pada Bibi Lee.

"Astaga... Donghyuck ku sudah besar rupanya... Membawa kekasihnya ke kampung halamannya. Salam kenal juga, Makeu... Maaf, Bibi tidak bisa mengucapkan namamu. Terlalu sulit untuk lidah bibi." Bibi Lee tertawa renyah.

"Hahaha, tidak apa-apa Bibi." Mark tersenyum.

"Baiklah, baiklah. Sekarang masuklah, jangan lupa bersih-bersih tubuh kalian dan istirahat. Bibi tau kalian sangat lelah dan Makeu, maafkan bibi, ya bibi tidak menyiapkan kamar untukmu. Bibi tidak tau jika Donghyuck akan datang dengan mu."

"Tidak apa-apa, Bibi. Aku tidak masalah jika sekamar dengan Donghyuck."

"Baiklah, sekali lagi maaf, ya Makeu. Sekarang ke kamar, nanti bibi panggil untuk makan malam. Selamat beristirahat."

"Terima kasih, Bibi Lee." Balas sepasang kekasih itu bersamaan.

TBC

See you again 👋

Chatting | MARKHYUCK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang