Typo ✌
Happy reading
.
.
.
.
.🌻🌻🌻🌻🌻
Jennie berlari masuk kedalam lift dan langsung memeluk pemuda yang baru saja masuk kedalamnya.
"Suga- yya!!" Jennie memeluk pemuda yang bernama Yoongi itu dengan sangat erat.
Yoongi yang tiba-tiba diperlakukan seperti itu oleh gadis yang tak dikenalnya pun sontak terbelalak kaget.
"Aishh! Pergi sana, menjauh dariku!" Yoongi mendorong gadis itu hingga tubuhnya sedikit terbentur ke dinding lift.
"Suga-yya!!" namun gadis itu malah kembali memeluknya.
"Ck, Suga itu siapa? Aku tidak kenal!" ucap Yoongi sambil berusaha melepaskan gadis itu dari tubuhnya, namun kali ini gadis itu tampaknya mengerahkan seluruh tenaganya agar bisa tetap memeluknya.
"Aishh, lepaskan aku!! sana...pergi sana!!"
Yoongi masih terus berusaha melepaskan gadis itu, namun gadis tersebut malah mencengkeram bajunya dengan kuat lalu kemudian bergelayut menyamping ke tubuhnya seperti koala.
"Yaakk!! Apa yang kau lakukan? Apa kau sudah gila, huh?" bentak Yoongi.
Tanpa disadari ternyata kini mereka telah tiba di area parkir di lantai bawah gedung rumah sakit itu, dan saat pintu lift terbuka semua mata yang sedang menunggu didepan lift pun menatap kearah mereka yang kini dalam posisi ambigu tersebut.
Sungguh saat ini rasanya Yoongi ingin menghilang saja dalam sekejap dari hadapan mereka. Wajahnya pun memerah menahan malu. Sedangkan Jennie yang tak perduli tetap bergelayutan seperti koala pada tubuh Yoongi.
Akhirnya dengan gaya berjalan yang sedikit aneh sambil membawa Jennie yang masih setia bergelayut ditubuhnya, Yoongi pun melangkah keluar dari dalam lift tersebut.
"Dasar anak muda jaman sekarang, tidak punya malu!" ucap seorang ahjumma sambil menggelengkan kepalanya saat melewati Yoongi untuk masuk kedalam lift.
"Iya, memangnya apa yang mereka lakukan tadi didalam lift ya?" seorang wanita bergumam sambil melangkah kedalam lift.
"Hei, anak muda, kalau kau mau gendong gendongan dengan pacarmu, lebih baik dirumah saja. Jangan ditempat umum, mengganggu pemandangan saja!!" seorang Ahjussie dengan berani langsung menegurnya, lalu kemudian masuk kedalam lift.
Setelah lift tertutup..
"Sial!! Apa apaan ini, semua orang jadi salah paham gara-gara gadis gila ini," ucap Yoongi kesal sambil melirik kearah Jennie yang kini menyembunyikan wajahnya dibalik tengkuk lehernya.
"Hei, kau gadis gila, cepat turun!!" Yoongi menggoyang goyangkan tubuhnya agar Jennie segera turun dari tubuhnya.
Namun Jennie malah semakin kuat berpegangan pada tubuhnya agar tak terjatuh.
"Ashh...Sial!!" dengan terpaksa Yoongi kembali melangkahkan kakinya sambil membawa Jennie kearah mobilnya yang sedang terparkir.
"Hei kau!! Cepat turun!! Aku mau pulang!" teriak Yoongi.
Namun Jennie tetap diam, masih dalam posisinya dan tak bergeming.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me (Yoonnie) End√
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang gadis bernama Jennie bertemu dengan seseorang yang wajahnya sangat mirip dengan kekasihnya yang telah meninggalkannya. Akankah pria tersebut bisa kembali mengisi kekosongan hatinya, atau malah sebaliknya malah menimbu...