Prolog

1.6K 93 10
                                    

Typo ✌

Happy reading
.
.
.

🌻🌻🌻🌻🌻

Pantai...aku suka pantai. Aku suka memandangi langit nan biru cerah, aku suka dengan semilir angin yang menerpa wajahku di pantai, aku suka berlarian diatas pasir putih ini. Aku suka memandangi laut, mendengarkan desiran ombaknya membuat hatiku tenang dan membawaku ke saat-saat hidupku tiga tahun lalu.

Aku Jennie, gadis yang suka berada di pantai. Ah, tidak. Lebih tepatnya aku sekarang tinggal di sini, disebuah rumah ditepi pantai yang dibelikan oleh kedua orang tuaku sejak kejadian tiga tahun yang lalu.

Aku sedang memandang ketengah laut sambil menikmati semilir angin sore ini, namun tiba-tiba dari kejauhan aku melihatnya. Aku melihatnya berdiri disana, ditengah lautan nan jauh. Ia melambaikan tangannya padaku.

"Suga-yya...!" panggilku lirih.

Aku berdiri terpaku menatapnya, Ia tersenyum padaku dari kejauhan dan aku pun membalas senyumnya.

"Suga-yya...bogoshipda," ucapku sambil tersenyum getir, sementara air mataku mulai menetes dari sudut mataku.

"Suga-yya, apa kau mengerti perasaanku saat ini? Akankah kau kembali lagi? Suga-yya, kumohon kembalilah!!" Hatiku menjerit dalam batinku.

Namun lama kelamaan, tiba-tiba sebuah gumpalan awan hitam menutupi pandanganku terhadapnya, kulihat ia semakin lama semakin menghilang, lalu tiba-tiba suatu ombak besar datang menggulungnya dan menenggelamkannya ke dasar lautan yang dalam.

"SUGA-YYAAAA...!!! " teriakku sekencang kencangnya sambil meronta ronta.

"Nona...Nona...kau tidak apa-apa? " kudengar suara pelayanku datang menghampiriku.

"Suga-yyaa, andwae!! Jangan tinggalkan aku, kajima!! Hiks...hiks...," aku terus meronta sambil menangis, sementara beberapa pelayan kini sedang memegangiku mencoba menenangkan ku.
*
*
"Bagaimana ini? Nona sepertinya kambuh lagi," ucap salah seorang pelayan.

"Kita harus menghubungi Tuan dan Nyonya besar, lalu kemudian membawanya kerumah sakit," sahut pelayan yang lainnya.

"Ayo Nona, kita masuk kedalam saja!"

Para pelayan itu membopong tubuh Jennie untuk masuk kedalam rumah yang letaknya tak jauh dari bibir pantai.

"Lepaskan aku!! Aku ingin bertemu Suga. Suga-yyaa...kajimaa!! Suga-yyaaa!!!" Jennie terus meronta, membuat para pelayan tersebut sedikit kesulitan membopongnya.

"Tenang Nona...,tenanglah!!"

Setelah masuk kedalam rumah, salah seorang pelayan segera menghubungi Ayah Jennie, dan setelah mendapat persetujuan maka mereka pun segera membawa Jennie kerumah sakit.
.
.
.
.
.
.
.

Annyeong chingudeul, selamat datang di ff keduaku tentang Yoonnie, semoga kalian semua dapat terhibur dengan cerita terbaruku ini ya & jgn lupa mampir diceritaku sebelumnya (My Cute Sleepy Boy) juga jika berkenan. Terimakasih.🙏😊

Sampai bertemu di chapter berikutnya

Bye bye

SugaJennie24

Don't Leave Me (Yoonnie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang