Chap 18

328 47 61
                                    

Typo ✌

Happy reading
.
.
.

🌻🌻🌻🌻🌻

Dengan susah payah, Jungkook pun akhirnya berhasil membawa pulang Yoongi yang dalam keadaan teler karena mabuk itu ke apartemen milik Yoongi.

"Ahh, akhirnya sampai juga," ucap Jungkook menarik napas lelah setelah selesai membaringkan Yoongi diatas tempat tidur.

Ia pun pergi ke dapur untuk mengambil air minum didalam kulkas Yoongi.

Setelah meneguk air minum dari sebotol air mineral dari dalam kulkas, Jungkook pun melihat sekeliling ruangan di apartemen Yoongi. Ternyata ia kini sedang mencari kandang milik Jennifer.

"Aneh, katanya dia memelihara kucing, tapi kok dari tadi aku sama sekali tidak melihat kandang kucing, bahkan makanan ataupun peralatan untuk perawatannya saja tidak ada," batin Jungkook bingung.

"Puss...puss...Jennifer, kau dimana? Jennifer ayo kemarilah!" Jungkook mencoba mencari Jennifer berharap kucing itu tidak benar-benar hilang dan masih berada didalam apartemen.

"Sepertinya Yoongi Hyung benar, Jennifer tidak ada didalam apartemen ini, kucing itu benar-benar hilang rupanya. Ahh, kasihan sekali Yoongi Hyung!"

Lalu ia pun kembali kekamar untuk melihat keadaan Yoongi.

"Yoongi Hyung!" panggil Jungkook berusaha menyadarkan Yoongi.

"Euhh...," sahut Yoongi yang masih dalam kondisi setengah sadar.

"Kau benar, ternyata Jennifer hilang. Aku sudah berusaha mencarinya di seluruh ruangan didalam apartemen mu, tapi ia tak dapat kutemukan," Jungkook seolah sedang memberi laporan pada Yoongi.

"Heuhh, aku tahu. Gadis itu sudah menghilang dariku, dan entah dimana dia, aku tidak tahu," ucap Yoongi sendu.

"Ha? Gadis? Betina kali maksudmu. Kau itu sedang mabuk makanya bicaramu ngawur, masa kucing dibilang gadis," Jungkook berusaha membetulkan ucapan Yoongi.

"Dia memang seorang gadis, Jungkookie," ucap Yoongi lagi.

"Iya kucingmu itu mungkin memang masih gadis jika dia belum pernah disentuh oleh kucing jantan. Tapi tetap saja kau tidak bisa menyebutnya sebagai seorang gadis, karena dia itu seekor kucing, bukan manusia," ucap Jungkook lagi.

"Jungkookie, bagaimana ini? Hatiku sedih sekali, seperti mau mati rasanya karena kehilangan dia. Aku rasa...aku telah jatuh cinta padanya," ucap Yoongi.

"Aigoo!! Mabuk sih mabuk Hyung, tapi ya gak gini juga kali! Masa iya kau jatuh cinta pada seekor kucing?" Jungkook tak habis pikir, dia merasa Yoongi saat ini sedang melantur karena mabuk.

Setelah itu Yoongi tak bicara apapun lagi pada Jungkook, tampaknya ia kini telah tertidur karena mabuk dan kelelahan.

Jungkook menarik napas lega melihatnya.

"Istirahatlah Hyung, besok kau pasti akan cepat pulih," ucap Jungkook lalu meninggalkan kamar itu.

***

Sementara itu dikediaman Ayah Jennie, Namjoon yang sedang terlelap tiba-tiba terbangun dari tidurnya sehabis bermimpi.

"Hhh...hhh...," deru napas Namjoon tak beraturan dan peluh pun membasahi pelipisnya, seolah ia habis bermimpi buruk.

Don't Leave Me (Yoonnie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang