Chap 38

241 34 74
                                    

Typo✌

Happy reading
.
.
.

🌻🌻🌻🌻🌻

Taehyung yang baru saja sampai didermaga itu merasa heran melihat Namjoon yang sedang berteriak teriak memanggil nama Yoongi sambil melihat kearah air laut yang ada dipinggir dermaga. "Aneh sekali, sedang apa dia ada disini?" batin Taehyung.

Taehyung pun merasa curiga dan mendekatinya.

"Namjoon-ssi? Ada apa? Apa yang terjadi?" tanya Taehyung yang mengagetkan Namjoon.

"A-Apa? T-Tidak terjadi apa-apa kok. Sedang apa kau disini?" Namjoon yang terkejut, wajahnya pun nampak pucat dan gugup.

"Aku sedang mencari jam Rolex ku yang hilang disekitar sini. Kalau kau sendiri sedang apa?"

"Ng, a-aku hanya sedang berjalan jalan saja disekitar sini," bohong Namjoon.

"Benarkah? Lalu kenapa kau memanggil manggil nama Yoongi sambil melihat kearah air laut?"

"Hah? A-Apa maksudmu? Aku tidak memanggil siapapun, kau salah dengar kali," elak Namjoon gugup.

Detektif Taehyung memicingkan matanya kearah Namjoon.

"Jangan bilang kalau kau baru saja mendorong seseorang kedalam laut?" tuduh Taehyung.

"Apa kau bilang? Aku tidak mendorongnya, dia sendiri yang melompat kedalam laut, uuppss!!" Namjoon keceplosan. Ia menelan ludahnya kasar sambil menatap takut kearah Taehyung.

"J-Jadi maksudmu, Yoongi sekarang ada didalam laut??" Taehyung yang panik tanpa menunggu jawaban Namjoon pun segera melompat kedalam laut untuk menyelamatkan Yoongi.

Sementara Namjoon yang kini merasa ketakutan, malah berlari pergi meninggalkan tempat itu.

Taehyung terus mencari Yoongi didalam air, ia melihat kesana kemari untuk memastikan Yoongi masih di sekitar sana. Hingga akhirnya ia pun melihat tubuh Yoongi yang tampak melayang didalam air. Ia pun segera berenang kearahnya, lalu menarik tubuh Yoongi  keatas permukaan.

Sesampainya di darat, Taehyung membaringkan tubuh Yoongi diatas pasir. Ia mencoba menekan nekan dada Yoongi serta memberikannya nafas buatan.

Dan usahanya pun berhasil, Yoongi tersadar dan terbatuk batuk hingga menyemburkan air dari dalam mulutnya.

"Yoongi-ssiii!! Yoongi-ssii!! Apa kau masih bisa mengingatku?" tanya Taehyung panik.

"Uhuk...uhukk...tentu saja aku ingat!" jawab Yoongi.

"Syukurlah kalau begitu, tadinya aku takut kau kehilangan ingatanmu untuk yang kedua kalinya," ucap Taehyung.

"Aigoo! Mana bisa seperti itu!" protes Yoongi meskipun dalam keadaan lemah.

"Ya mungkin saja, kan? Tapi Aku tahu sih, walau bagaimanapun wajah tampanku ini memang sulit untuk dilupakan oleh siapapun. Jadi jika seandainya kau hilang ingatan lagi, pasti hanya wajahku seorang yang tak mungkin dapat kau lupakan, iya kan?"

Yoongi menarik napas lelah sambil memutar bola matanya malas. "Ck, terserah apa katamu!"

Lalu Yoongi pun tampak melihat ke sekelilingnya, mencoba mencari keberadaan Namjoon namun tak nampak olehnya. "Ia pasti sudah melarikan diri sejak tadi," pikir Yoongi.

Don't Leave Me (Yoonnie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang