Chap 25

283 34 91
                                    

Typo ✌

Happy reading
.
.
.

🌻🌻🌻🌻🌻

Namjoon masih tampak syok dengan apa yang baru saja ia lihat. Ia sampai berpikir bahwa yang ia lihat tadi adalah hantu.

"Namjoon Oppa! Namjoon Oppa-ya!! Kau kenapa?" Jennie yang telah kembali merasa heran melihat raut wajah Namjoon saat ini.

"Eh??...kau sudah kembali," Namjoon terkejut karena Jennie tiba-tiba menepuk bahunya.

"Ada apa? Kenapa wajahmu seperti itu? Kau seperti baru melihat hantu saja?" ucap Jennie asal.

"Memang iya," jawab Namjoon spontan.

"Ha? Apa?"

"Eh, enggak. Bukan apa-apa kok. Eh, iya apakah kau masih mau berjalan jalan ketempat lainnya lagi?" tanya Namjoon berusaha mengalihkan pembicaraan.

"Ng, Oppa apa kau mau mengantarku ke toko kosmetik? Kebetulan aku sudah lama tidak membeli peralatan kosmetik apapun."

"Iya, tentu saja aku mau. Pokoknya hari ini aku akan menuruti semua kemauanmu tuan putriku yang cantik," Namjoon mencolek dagu Jennie.

"Ihh, Oppa. Apaan sih?" Jennie memukul lengan Namjoon sambil tersenyum malu.

Tanpa mereka sadari ternyata Yoongi kini telah berhasil menemukan Jennie lagi. Ia menatap nanar kearah Jennie dari luar restoran.

"Sudahlah Hyung, kita pulang saja! Gadis itu pasti sudah melupakanmu sekarang," ucap Jungkook.

"Tidak, aku harus tahu alasannya kenapa dia tiba-tiba bisa tampak mesra dengan pria lain seperti itu. Apakah pria itu pacarnya atau bukan, aku harus tahu!" ucapnya lalu berjalan masuk kedalam restoran.

"Eh, Hyung, jangan masuk! Aduh gimana ini? gawat kalau dia sampai ribut didalam restoran!" ucap Jungkook yang langsung mengikuti Yoongi dengan panik.

Yoongi datang tepat disaat Jennie dan Namjoon hendak meninggalkan meja mereka.

Tanpa permisi Yoongi langsung menarik pergelangan tangan Jennie dan membawanya keluar dari dalam restoran.

"E-Eh?? K-Kau mau membawaku kemana??" ucap Jennie terkejut.

"Hei!! S-Siapa kau??" Namjoon marah sekaligus terkejut karena ia kembali melihat orang yang tadi dilihatnya. "S-Suga??" lidah Namjoon tercekat.

"Yak!! Hyung, kau mau kemana lagi? Tunggu aku. Aduh ribet banget sih hari ini, mana aku harus menenteng belanjaan segala lagi!" gerutu Jungkook yang dengan setia kembali mengikuti Yoongi.

Sementara Namjoon malah berdiri terpaku ditempatnya karena keterkejutannya barusan.

***

Taehyung saat ini sedang membeli es krim disebuah stand es krim.

"Hmm...enak sekali es krim ini," ucapnya sambil memasukan sesendok es krim kedalam mulutnya dari satu cup es krim ditangannya.

Namun tiba-tiba manik matanya menangkap pemandangan yang sangat mengejutkan baginya.

"Aigoo!! Apa apaan itu? Gawat kenapa Yoongi bisa berjalan bersama Jennie sekarang? Lalu dimana Namjoon? Apakah dia sudah melihat Yoongi secara langsung?" berbagai pertanyaan pun muncul dibenaknya.

Don't Leave Me (Yoonnie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang