Chap 8

461 55 20
                                    

Happy reading guys😊
.
.
.
.
.

🌻🌻🌻🌻🌻

Jennie kini sedang sibuk memilih milih baju ditemani oleh Yoongi di butik tersebut. Sementara disudut lain didalam butik tersebut, tampak Namjoon yang sedang serius memilih sebuah gaun indah untuk Yeri kekasihnya, dengan dibantu oleh salah seorang pegawai di butik tersebut. Sedangkan Jhope memilih untuk duduk disalah satu sofa yang disediakan disuatu sudut ruangan sambil menunggu Jin yang sedang pergi ke toilet.

"Kau suka yang mana?" tanya Yoongi pada Jennie.

"Ng...yang mana ya? semua pakaian dibutik ini bagus, aku jadi bingung mau pilih yang mana," jawab Jennie sambil menaruh jari telunjuknya didagu, sementara matanya tertuju pada barisan pakaian yang tergantung rapi dihadapannya.

"Tak usah bingung, kau boleh memilih yang mana saja yang kau sukai. Kau boleh memilih lebih dari satu kok," ucap Yoongi.

"Serius?" mata Jennie berbinar.

"Iya, tentu saja. Ayo cepat, jangan berlama lama."

"Oke, baiklah. Ng...kalau begitu, aku pilih yang ini, dan yang ini juga, yang itu, kemudian yang disebelah sana," kemudian Jennie pun sibuk mengambil satu per satu pakaian yang disukainya.

Sambil menunggu Jennie selesai memilih pakaiannya, Yoongi pun berjalan kearah sofa disudut ruangan, tempat dimana Jhope berada.

Saat Yoongi tiba disofa tersebut, Jhope sedang sibuk bermain ponsel, sehingga ia tak melihat kehadiran Yoongi yang kini telah duduk disofa yang sama dengannya. Yoongi duduk disisi lain dari sofa tersebut, sehingga posisinya tidak terlalu dekat dengan Jhope, dan lagi sofa tersebut pun berukuran lumayan panjang. Karena bosan, Yoongi pun akhirnya memilih untuk bermain game di ponsel nya.

Tak lama kemudian, Jin muncul dan langsung menghampiri Jhope. Tanpa memperhatikan Yoongi, Jin berjalan melewatinya begitu saja kearah Jhope.

"Hei, dimana Namjoon?" tanya Jin sesampainya dihadapan Jhope..

"Tuh disana," jawab Jhope sambil menunjukan posisi Namjoon menggunakan kepalanya.

"Belum selesai juga rupanya," ucap Jin yang kini telah duduk disamping Jhope.

"Yah, biasalah, namanya juga lagi milih gaun terbaik untuk pacar tercintanya," sahut Jhope.

Jin pun terkekeh mendengarnya.

Tak lama kemudian terdengar suatu suara dari arah lain, yang mendekat ketempat mereka berada saat ini.

"Oppa..., aku sudah selesai memilih," ucap suatu suara yang tak asing ditelinga Jin maupun Jhope.

Sontak Yoongi pun menengok ke arah suara tersebut, dan segera bangkit berdiri menghampirinya sebelum Jennie sampai ditempatnya duduk saat ini. Sehingga Jin dan juga Jhope pun tak sempat melihat Jennie maupun Yoongi, karena pada saat Yoongi berdiri, ia langsung pergi dengan posisi membelakangi Jin dan Jhope.

"Hei, kau dengar suara tadi?" tanya Jin.

"Iya, aku dengar. Suaranya seperti tidak asing ya?" ucap Jhope.

"Seperti suara...Jen...," ucap Jin, namun belum sempat ia menyelesaikan kalimatnya, tiba-tiba terdengar suara Namjoon yang memanggil mereka berdua.

Don't Leave Me (Yoonnie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang