Typo ✌
Happy reading
.
.
.
.
.💓💓💓💓💓
Malam semakin larut, baik Yoongi maupun Jennie kini pun telah tertidur lelap. Meskipun awalnya Yoongi merasa tak nyaman karena harus tidur seranjang dengan gadis yang baru saja dikenalnya, namun rasa kantuk dan lelah yang mendera tubuhnya akhirnya membuatnya terlelap juga.
Namun tiba - tiba tidur Yoongi terusik tatkala ia mendengar...
"Suga-yya...Kajima...Kajima..andwae.....jangan tinggalkan aku hiks..hiks."
Mendengar itu pun Yoongi jadi terbangun dan menengok kearah Jennie yang tidur dibelakangnya.
"Sepertinya dia mengigau," gumam Suga.
"Jennie...Jennie-ssi...bangun!! Jennie-ssi...bangun...!!" Yoongi menepuk nepuk pipi bulat Jennie berusaha membangunkannya.
"Ngeuhh...Suga-yya...hiks...," Jennie terbangun lalu segera memeluk Yoongi dengan erat.
"Hei..kau kenapa? Kau bermimpi buruk ya, sampai mengigau seperti itu?" tanya Yoongi.
Jennie melepaskan pelukannya dan menatap Yoongi.
"Suga-yya, apa kau nyata?" Jennie menyentuh pipi Yoongi dengan sebelah tangannya.
"Maksudmu?" tanya Yoongi tak mengerti.
"Selama ini semua orang selalu bilang bahwa aku ini suka berhalusinasi jika melihatmu. Tapi sekarang, aku ragu apakah benar saat ini aku juga sedang berhalusinasi melihatmu ada di dekat ku seperti ini?"
Yoongi diam tak mengerti.
"Suga-yya, aku tadi bermimpi kau ditelan oleh gelombang laut itu lagi yang menenggelamkanmu ke dasar lautan. Aku sangat takut sekali, aku takut kau menghilang lagi. Tapi ternyata saat aku bangun, kau masih ada disini bersamaku. Katakan padaku Suga-yya, apa aku sedang berhalusinasi sekarang?" lanjut Jennie.
"Ng...sebenarnya aku tidak tahu kalau kau suka berhalusinasi atau tidak. Tapi yang jelas aku ini manusia sungguhan, bukan bayangan atau halusinasi. Lihat saja aku bernapas dan aku bergerak, itu artinya aku hidup," jelas Yoongi.
"Suga-yya, gomawo."
"Untuk apa?"
"Karena kau mau kembali lagi untukku, aku bahagia sekali," Jennie kembali memeluk Yoongi yang dianggapnya sebagai Suga itu.
Yoongi pun menarik napas panjang.
"Hh...sebenarnya siapa Suga itu? Apakah aku mirip dengannya?" batin Yoongi.
"Sekarang tidurlah lagi!" ucap Yoongi sembari melepaskan pelukan Jennie dari tubuhnya lalu merebahkan gadis itu ketempat tidur.
"Eumm...," Jennie pun menurut.
Yoongi kembali menyelimuti tubuh Jennie. Jennie tersenyum karena perlakuan Yoongi barusan.
"Kenapa kau malah tersenyum?" tanya Yoongi heran.
"Ternyata kau tidak berubah ya, kau masih seperti dulu. Dibalik sifat galakmu itu, kau masih saja suka memperlakukan ku dengan manis seperti ini " jawab Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me (Yoonnie) End√
FanficBagaimana jadinya jika seorang gadis bernama Jennie bertemu dengan seseorang yang wajahnya sangat mirip dengan kekasihnya yang telah meninggalkannya. Akankah pria tersebut bisa kembali mengisi kekosongan hatinya, atau malah sebaliknya malah menimbu...