Typo✌
Happy reading
.
.
.🌻🌻🌻🌻🌻
Dari latar belakang foto yang di kirimkan oleh Taehyung padanya tadi, Yoongi tampaknya sudah tahu dimana lokasi Jennie dan juga Taehyung kini berada.
"Sepertinya aku tahu dimana mereka berada. Itu kan tempat karaoke yang biasa aku kunjungi bersama Jungkook?" batin Yoongi, lalu Ia pun segera bergegas menuju kesana.
Dan benar saja, sesuai dugaan Yoongi, kini Jennie memang sedang berada disalah satu ruangan karaoke yang tadi dipesan oleh Taehyung.
Setelah mengirimkan foto mesranya kepada Yoongi, atas permintaan Jennie tadi, kini Taehyung merasa gelisah. "Aku memang menyukaimu Jennie, tapi bukan begini caranya. Aku bukan orang yang akan merebut dengan cara licik seperti ini. Sebentar lagi, Yoongi pasti akan datang untuk menghajarku," batin Taehyung.
"Apa kau yakin ingin putus dengan Suga?" tanya Taehyung.
"Eum. Aku rasa ini yang terbaik," jawab Jennie lesu.
"Bukankah kau mencintainya?"
"Iya, aku memang mencintainya."
"Lalu kenapa kau ingin putus dengannya?"
"Karena aku merasa tidak pantas untuknya. Aku adalah keluarga dari orang yang pernah mencoba mencelakainya, dan juga saat ini kondisi keuangan keluargaku sangat terpuruk. Kami sudah tak sekaya dulu lagi, aku merasa tidak berarti apa-apa dimata Suga," tutur Jennie sendu.
"Hmm, jadi begitu. Tapi bagaimana jika Suga sama sekali tak mempermasalahkan hal itu?"
"Meskipun mungkin ia tak mempermasalahkannya. Tapi mungkin itu akan membebaninya dikemudian hari. Karena seluruh Korea sekarang juga sudah tahu perbuatan Ayah dan juga sepupuku. Kalau aku menikah dengan Suga, maka apa kata orang-orang nanti? Mereka pasti akan mencemooh Suga karena aku. "
"Ck, kenapa kau begitu khawatir seperti itu? Kalau Suga mencintaimu dengan tulus, dia pasti tidak akan mau mendengarkan omongan orang-orang tentangmu."
"Tapi detektif...,"
"Sudahlah, Jennie. Lebih baik kau pikirkan lagi baik-baik mengenai keputusanmu ini," nasehat Taehyung.
Belum sempat Jennie menjawab kembali ucapan Taehyung barusan, tiba-tiba pintu ruangan karaoke tempat mereka berada itu pun terbuka, dan...
"Bug!! Bug!! Bug!!
"Dasar detektif sialan! Beraninya kau menyentuh pacarku seperti itu!! Brengsek!!" Yoongi yang terbakar emosi langsung memukuli Taehyung dengan membabi buta.
"Yakk!! Suga-yya, hentikann!!" Jennie berusaha menarik tubuh Suga kesamping agar berhenti memukuli Taehyung, hingga akhirnya Yoongi pun terpaksa berhenti.
Taehyung mengusap darah yang mengalir dari sudut bibirnya akibat pukulan Suga yang mengenai wajah dan bibirnya tadi.
"Ck, sial! Kenapa kau langsung memukulku seperti itu tadi? Duh wajah tampanku, aset berhargaku yang sangat mahal jadi bonyok deh!!" Taehyung memegangi wajahnya yang sakit sambil meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me (Yoonnie) End√
FanficBagaimana jadinya jika seorang gadis bernama Jennie bertemu dengan seseorang yang wajahnya sangat mirip dengan kekasihnya yang telah meninggalkannya. Akankah pria tersebut bisa kembali mengisi kekosongan hatinya, atau malah sebaliknya malah menimbu...