Chap 24

268 37 56
                                    

Typo ✌

Happy reading

.
.
.

🌻🌻🌻🌻🌻

Esok telah tiba, namun Namjoon masih bergumul dengan selimutnya ditempat tidur.

"Namjoon Oppaaa!! Namjoon Oppaaa!!" suara Jennie terdengar nyaring dari luar pintu memanggil namanya.

"Euhh!" Namjoon terpaksa membuka matanya yang masih terasa mengantuk itu. "Masuklah!" teriaknya dari dalam kamar.

Jennie pun masuk dan berlari Menghampirinya ketempat tidur.

"Namjoon Oppa, bangun!" ucap Jennie sambil menarik selimut yang menutupi tubuh Namjoon.

"Hh, aku masih ngantuk! Ini kan masih pagi," ucapnya dengan suara serak khas bangun tidur.

"Pagi apanya? Ini tuh udah jam 9, Oppa!" Jennie mengerucutkan bibirnya imut.

"Aishh!! Kenapa pagi-pagi kau sudah menunjukan tampang imutmu sih? Bikin gemas saja," Namjoon tiba-tiba mencubit pipi bulat Jennie.

"Auww!! Oppa!! Sakitt!!" Jennie merengut.

"Lagian kamu ngapain sih bangunin aku? Ini kan hari Sabtu, aku kan gak masuk ke kantor hari ini, jadi biarkan aku tidur sebentar lagi yaa!!"

"Ihh, Oppa aku membangunkanmu karena aku ingin kau mengajakku jalan-jalan hari ini. Aku bosan dirumah terus," ucap Jennie dengan suara manjanya.

"Ohh, jadi hari ini tuan putri ingin jalan-jalan dengan pangeran Namjoon?" tanya Namjoon sembari tersenyum.

"Iyaa!!"

Namjoon pun bangun dan mendudukan dirinya di ranjang. "Oke, pangeran siap menemani tuan putri jalan-jalan hari ini!" seru Namjoon semangat.

Jennie tersenyum senang mendengarnya.

"O ya, kau ingin jalan-jalan kemana hari ini?" tanya Namjoon.

"Bagaimana kalau kita ke mall saja?"

"Oke siap! Kalau gitu aku siap-siap dulu ya!"

"Iya, Oppa. Aku tunggu dibawah ya!" Jennie pun segera berlalu dari kamar Namjoon.

Namjoon tersenyum gemas melihat tingkah Jennie. "Dasar gadis itu, selalu saja menggemaskan sejak kecil."

***

"Hyung, bangun!" Jungkook tampak sedang membangunkan Yoongi sambil menyingkapkan selimut yang menutupi tubuh Yoongi.

"Euhh, apaan sih? Masih ngantuk nih!" gerutu Yoongi yang malah menarik kembali selimutnya dan kembali menutupi tubuhnya.

"Aigoo!! Hyung, ayo bangunn!! Cepat!!"

"Memangnya ada apa sih? Ini kan hari Sabtu, aku masih ingin tidur!" kesal Yoongi.

"Iya aku tahu, tapi masalahnya aku mau masak, tapi tidak ada bahan yang bisa dimasak. Isi kulkasmu sudah hampir kosong," jelas Jungkook.

"Iya terus kenapa?"

"Ya, aku ingin kita belanja untuk mengisi kulkasmu!"

Don't Leave Me (Yoonnie) End√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang