Typo ✌
Happy reading
.
.
.🌻🌻🌻🌻🌻
Kim Taehyung berjalan menuju pintu apartemen milik Yoongi setelah ia tiba dilantai yang dituju. Rupanya ia sudah menyelidiki dengan seksama mengenai keberadaan Yoongi yang wajahnya sangat mirip dengan Suga dan begitupun dengan identitas serta masa lalu Jennie.
"Ting tong...ting tong...!"
Jennie yang sedang sibuk merapikan meja makan, tiba-tiba perhatiannya terusik dengan suara bel yang berbunyi.
"Siapa itu? Apakah Suga kembali lagi dan memutuskan untuk mengajakku ikut ke kantor nya? Hihi...asik!!" gumam Jennie sambil tersenyum ceria.
Dengan semangat ia pun berjalan menuju pintu. Namun sebelum ia membuka pintu, ia pun melihat kearah lcd monitor yang terpasang melalui bel kamera di pintu masuk apartemen tersebut.
Ia melihat di layar monitor wajah detektif Taehyung yang tak ia kenali.
"Siapa dia? Ternyata bukan Suga. Hmm...," Jennie tampak berpikir sejenak.
"Maaf, Anda siapa?" tanya Jennie melalui pengeras suara yang ada dimonitor.
"Saya Kim Taehyung, detektif muda, tampan dan sangat fashionable yang terkenal dan nomor satu dikota ini," jawab Taehyung penuh percaya diri dari luar pintu.
"Detektif? Untuk apa kau datang kemari?"
"Untuk menemui mu nona cantik."
"Ha?"
"Ehh...maksudku, aku kesini ingin bertemu dengan Suga."
"Oh, kau kenal pacarku Suga?"
"Ng...iya tentu saja, aku adalah temannya," bohong Taehyung.
"Yah, sayang sekali kau telat. Dia baru saja berangkat kekantor."
"Kalau begitu boleh kah aku masuk dan bertemu denganmu saja?"
"Maaf, tapi aku tidak bisa membukakan pintu untuk orang asing jika pacarku sedang tak ada dirumah."
"Tapi aku kan bukan orang asing, aku kan sudah bilang kalau aku temannya."
"Iya, tapi tetap saja aku tidak bisa membuka pintu untukmu, jika ia tidak ada dirumah. Maaf sebaiknya kau kembali lagi saja nanti sore atau besok."
"Aigoo! Gadis ini susah sekali di bujuk ternyata," batin Taehyung.
"Nona tolong bukakan pintunya sebentar, ada hal penting yang ingin kusampaikan mengenai Suga padamu," lanjut Taehyung yang masih berusaha membujuk Jennie agar membuka pintunya.
Sementara itu Jennie didalam tampak berpikir sejenak.
"Hal penting apa? Katakan saja sekarang!" ucap Jennie kemudian.
"Aku tidak bisa mengatakan diluar sini, karena ini sifatnya rahasia dan sangat amat penting."
"Kalau begitu kau sampaikan saja sendiri pada Suga nanti jika ia sudah pulang!" jawab Jennie masih tetap tak ingin membukakan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me (Yoonnie) End√
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang gadis bernama Jennie bertemu dengan seseorang yang wajahnya sangat mirip dengan kekasihnya yang telah meninggalkannya. Akankah pria tersebut bisa kembali mengisi kekosongan hatinya, atau malah sebaliknya malah menimbu...