Happy reading guys
.
.
.
.
.🌻🌻🌻🌻🌻
Setelah selesai menyantap sarapan yang dibuatkan oleh Jennie pagi ini, Yoongi pun berpamitan kepada Jennie bahwa ia akan pergi kerumah sakit untuk menjemput Jungkook.
"Aku pergi dulu ya," ucap Yoongi.
"Aigo, masih pagi, kau mau kemana?" tanya Jennie dengan mimik manjanya.
"Aku mau jemput temanku sebentar," jawab Yoongi.
"Teman? laki-laki?" tanya Jennie penasaran.
"Ck...iya, temanku itu laki-laki. Posesif sekali ternyata."
"Oh hehe...Suga-yya, aku ikut...!"
"Jangan! Kau disini saja."
Jennie merengut sebal.
"Aku janji tidak akan lama," ucap Yoongi kemudian.
"Janji?" Jennie menatap Yoongi meminta kepastian.
"Iya, janji!"
"Eumm...," Jennie mengangguk imut, membuat Yoongi terkekeh melihatnya.
"Ya sudah, tunggu aku disini ya. Ingat jangan pergi kemana mana sendirian, sebelum aku pulang," pesan Yoongi yang lagi-lagi diangguki oleh Jennie.
"Bagus, aku suka gadis penurut sepertimu," Yoongi mengusap rambut Jennie, membuat Jennie tersenyum manis kearahnya.
Yoongi mengambil kunci mobilnya dan berjalan hendak membuka pintu, namun tiba-tiba Jennie berlari dan memeluknya dari belakang, sehingga Yoongi pun menghentikan langkahnya sejenak didepan daun pintu yang baru saja akan dibukanya itu dan menoleh kearah Jennie dibelakangnya.
"Apa lagi sih?" Yoongi melepaskan kedua tangan Jennie yang melingkar diperutnya, dan berbalik menghadap kearahnya.
"Kau mau apa hmm?" tanya Yoongi lagi kali ini dengan tatapan lembut.
"Mmm...aku mau kau belikan es krim nanti saat kau pulang," pinta Jennie.
"Ahh...kupikir ada apa. Cuma itu?"
"Eumm...yang rasa coklat dan vanila, ya!"
"Oke, nanti aku belikan. Ya sudah, aku pergi dulu ya, temanku sudah menunggu," Yoongi hendak kembali meneruskan membuka pintu untuk keluar, namun Jennie cepat-cepat menghalanginya dan berdiri didepan pintu berhadapan dengan Yoongi.
"Euhh...," Yoongi tampak menarik napas dalam, mencoba bersabar dengan kelakuan gadis yang baru dikenalnya itu. "Apalagi?" tanyanya sedikit kesal namun pelan.
Tanpa menjawab, Jennie malah memejamkan kedua matanya dan memonyongkan bibirnya kearah Yoongi. Tak ayal hal itu membuat Yoongi membulatkan matanya tak percaya.
"K-Kau m-mau a-apa?" tanya Yoongi terbata.
Mendengar itu Jennie kembali membuka matanya dan menatap Yoongi dengan kecewa.
"Kau tidak ingin menciumku dulu sebelum pergi?" rajuknya.
"Ha?"
"Cup!"
Tanpa babibu lagi, kali ini Jennie kembali mengecup bibir Yoongi dengan cepat.
Yoongi yang kaget reflek memundurkan wajahnya, sehingga bibir Jennie hanya sedikit mengenai bibir Yoongi. "Upss...untung saja kali ini aku menghindar, kalau tidak aku bisa pingsan seperti tadi lagi," batin Yoongi.
"Kau sudah berubah ternyata, sekarang kau tidak mau berciuman denganku lagi?" Jennie tampak kecewa.
"B-Bukan begitu, hanya saja...ng...k-kita kan sudah lama tidak bertemu, aku sedikit canggung jadinya...hehe...," ucap Yoongi kikuk mencari alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me (Yoonnie) End√
Hayran KurguBagaimana jadinya jika seorang gadis bernama Jennie bertemu dengan seseorang yang wajahnya sangat mirip dengan kekasihnya yang telah meninggalkannya. Akankah pria tersebut bisa kembali mengisi kekosongan hatinya, atau malah sebaliknya malah menimbu...