Typo ✌
Happy reading
.
.
.🌻🌻🌻🌻🌻
Setelah hampir satu jam asik mengobrol dengan Dr. Jimin, Yoongi pun teringat akan Jennie.
"O ya dok, bagaimana kalau sekarang kita cek kondisi Jennie, siapa tahu dia sekarang sudah siuman," ucap Yoongi.
"Ahh, iya kau benar. Ayo kita periksa sama-sama kesana!" ucap Dr. Jimin.
Dan mereka berdua pun berjalan menuju ruangan tempat dimana Jennie dibaringkan.
Namun setibanya disana, Yoongi dan Dr. Jimin tak mendapati Jennie diatas ranjang tempat tidur.
"Kemana Jennie? Apakah dia sudah siuman?" Yoongi seketika menjadi panik.
"Entahlah, mungkin saja iya atau mungkin dia sedang pergi ke toilet?" ucap Dr. Jimin berusaha menenangkan.
Tanpa menjawab ucapan Dr. Jimin barusan, Yoongi pun segera berlari ke toilet. Namun tak lama kemudian ia kembali lagi dengan wajah yang semakin panik.
"Tidak ada dok, Jennie tidak ada ditoilet. Bagaimana ini?" ucap Yoongi dengan nada khawatir.
"Tenang! Kau tenang dulu ya, bagaimana kalau sekarang kita berpencar ke seluruh ruangan ditempat ini untuk mencari Jennie," usul Dr. Jimin.
"Oke, baiklah!" Yoongi pun setuju.
Lalu mereka pun berpencar, ke seluruh ruangan yang ada ditempat praktek dokter Jimin itu untuk mencari Jennie sambil berteriak memanggil namanya. Bahkan Yoongi sampai mencari Jennie ke area parkir, namun Jennie tetap tak diketemukan.
Setelah lelah mencari, akhirnya keduanya kembali ketempat semula.
"Jennie tetap gak ketemu dok. Bagaimana bisa dia pergi begitu saja dari tempat ini tanpa mencari ku terlebih dulu. Ahh ini semua salahku, seharusnya aku tadi tidak meninggalkannya sendirian, seharusnya aku menjaganya sampai dia siuman," sesal Yoongi.
"Sudahlah jangan terus menyalahkan dirimu. Mungkin tadi Jennie bingung kenapa ia bisa ada disini saat ia siuman, dan mungkin saja saat ini dia sedang pergi untuk mencarimu," ucap Dr. Jimin.
"Iya dok, aku pikir juga seperti itu. Kalau begitu aku pamit dulu ya, aku mau mencarinya dijalan, siapa tahu dia belum terlalu jauh dari tempat ini. Aku khawatir dia nanti kesasar, karena dia itu kan tidak hapal jalan pulang ke apartemenku."
"Wah gawat kalau seperti itu. Ya sudah lebih baik kau cepat cari dia sekarang."
"Iya dok, aku pergi ya."
"Iya Yoongi-ssi, hati-hati bawa mobilnya jangan terlalu terburu buru, kau harus mencarinya dengan tenang," pesan Dr. Jimin.
Yoongi pun segera pergi meninggalkan tempat tersebut dan mulai mencari Jennie dengan mobilnya.
***
Sementara itu Jennie yang kini sedang berada didalam mobil yang dikendarai oleh Taehyung, tak berhenti menatap kosong keluar jendela mobil selama diperjalanan.
Taehyung saat ini merasa sangat senang karena usahanya telah berhasil, sesekali ia bersiul sambil mengemudikan mobilnya.
"Tidak sia-sia aku memancing Ibunya Yoongi untuk datang kesana, akhirnya usahaku membuahkan hasil juga. Tn. Kim pasti akan sangat puas dengan hasil kerjaku karena hari ini aku akan segera membawa putrinya kehadapannya," batin Taehyung senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me (Yoonnie) End√
FanficBagaimana jadinya jika seorang gadis bernama Jennie bertemu dengan seseorang yang wajahnya sangat mirip dengan kekasihnya yang telah meninggalkannya. Akankah pria tersebut bisa kembali mengisi kekosongan hatinya, atau malah sebaliknya malah menimbu...