Typo✌
Happy reading
.
.
.🌻🌻🌻🌻🌻
Setelah kedua sejoli itu duduk disofa diruang tengah, Tn. Park pun mulai berbicara.
"Kalian berdua ini telah berpisah selama tiga tahun, dan bukan suatu kebetulan jika saat ini kalian dipertemukan kembali. Ayah yakin, ada hikmah dibalik ini semua. Pasti ada hal-hal yang dulu belum terungkap, kini harus diungkap demi menyatakan kebenaran dan juga demi kebahagiaan kalian." ucap Tn. Park.
Yoongi dan Jennie sama-sama terdiam mendengarkan sambil menunduk.
"Setelah melewati semua kepahitan dimasa lalu, masa sekarang kalian akan merusaknya dengan pertengkaran tak penting seperti tadi?"
"Tapi Ayah mertua, masalahnya Suga dan juga detektif itu mau melaporkan Ayahku dan juga Namjoon Oppa. Bagaimana bisa mereka melakukan itu pada keluargaku?" ucap Jennie.
"Tapi aku punya alasan dibalik itu semua," ucap Yoongi.
"Apa alasannya?? Apa karena Ayahku telah mengurungku?"
"Bukan hanya itu Jennie."
"Apalagi memangnya??"
"Mengenai kecelakaan yang menimpaku tiga tahun lalu itu, apa kau tak ingin tahu apa penyebabnya?"
"Tentu saja aku ingin tahu, tapi kau sendiri kan yang tidak ingin memberitahuku?"
"Aku bukannya tidak ingin memberitahumu sejak awal. Hanya saja aku takut jika kau tak bisa menerima kenyataan."
"Kenyataan yang bagaimana maksudmu, hah?"
Yoongi melihat kearah Ayahnya sejenak seolah meminta pendapat,dan sang Ayah pun memberi isyarat sambil mengangguk. "Katakanlah, nak! Jennie berhak tahu yang sebenarnya," ucap Tn. Park.
Sementara Jennie menatap tak mengerti kearah mereka berdua.
Setelah menarik napas dalam, akhirnya Yoongi pun melanjutkan ucapannya. "Sebenarnya penyebab aku bisa terjatuh dari atas kapal tiga tahun yang lalu itu adalah karena aku berkelahi dengan Namjoon, hingga ia tak sengaja mendorongku kelaut."
"A-Apa katamu?? T-Tidak mungkin Namjoon Oppa seperti itu padamu! Dia itu orang baik, aku sangat mengenalnya," Jennie tak terima.
"Sudah kuduga, kau pasti tidak akan bisa menerima kenyataan ini, kan?"
"Tapi mana mungkin Namjoon Oppa tega melakukan itu padamu? Dan lagipula untuk apa kalian berkelahi waktu itu?"
"Kami berkelahi setelah ia mengatakan bahwa ia menyukaimu dan ingin menyingkirkanku dari hidupmu."
Jennie tercekat, ia tak bisa menyangkal bahwa memang sepupunya itu menyukainya, namun ia tetap tak menyangka bahwa Namjoon bisa melakukan hal buruk semacam itu.
"Lalu bagaimana dengan Ayahku, kenapa kau dan detektif juga ingin melaporkan Ayahku?"
"Detektif mengatakan padaku, bahwa Ayahmulah otak dibalik ini semua. Dan aku yakin motifnya adalah karena beliau sebenarnya tidak merestui kita dengan tulus pada waktu itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me (Yoonnie) End√
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang gadis bernama Jennie bertemu dengan seseorang yang wajahnya sangat mirip dengan kekasihnya yang telah meninggalkannya. Akankah pria tersebut bisa kembali mengisi kekosongan hatinya, atau malah sebaliknya malah menimbu...