31 : Kedatangannya

5K 587 151
                                    


Maaf telat update lagi🙏
Mohon nge-GASS nya di tambahin biar aku makin semangat nih...


•••

Cklek'
BRAK!

Jin kakak tertuanya itu masuk dengan dokter Han di sampingnya, dokter Han tak tanggung-tanggung langsung mendekati Jungkook dengan perasaan senang miliknya karena salah satu pasiennya telah membaik.

"Jungkook, kau sudah bangun? Bagaimana kondisimu? Apa kau baik-baik saja? Apa ada bagian tubuhmu yang terasa sakit atau tidak enak?" Jungkook sudah di suguhi berbagai macam pertanyaan.

"Dok, tolong yaa... Jangan banyak-banyak bertanya," jawabku cepat namun aku tersenyum penuh arti.

Dokter Han tertawa mendengar hal tersebut, ia mengangguk lalu mengecek semua kondisi Jungkook dengan teliti, Jin juga ikut membantu dalam hal pengecekan.

Entah apa yang terjadi raut wajah dokter Han sedikit sedih, menegang, dan terlihat begitu kaku. Jin yang melihat hasil dari catatan itu terdiam dengan hasilnya.

Yoongi yang sedari memperhatikan kedua dokter itu menaruh kecurigaan, "Jadi, hasilnya bagaimana?" Tanya Yoongi langsung to the point.

Jin menatap dokter Han dengan gelengan pelan, sebenarnya Jungkook yang melihat itu mengerti akan hal yang sebenarnya terjadi padanya.

"Dia baik-baik saja, hanya ada beberapa kondisi yang belum sepenuhnya pulih..." Jelas dokter Han serius, Jin melirik ke arah Jungkook yang terdiam.

Jungkook yang melihat kakak tertuanya itu memperlihatkan dirinya sedari tadi, dengan senyuman tipis Jungkook membalas.

Bibirnya Jungkook sedikit terbuka untuk berbicara namun tidak bersuara, "aku baik-baik saja,"

---

Jungkook sudah mulai bisa duduk walau badan miliknya masih cukup terbilang lemah, namun kesehatan miliknya mulai memulih.

"Jung, apa kau tau? Saat kau bangun kemarin lusa, Jaewook sama Wooshin... Kedua sahabatmu itu berkunjung loh," ucap Jimin membuat Jungkook menoleh dengan kaget ke arahnya.P

"Jam berapa mereka kesini...?" Tanya Jungkook penasaran.

Yoongi menatap datar dengan malas ia angkat bicara walau hanya singkat kata, "pagi? Mungkin, bisa siang? Pokoknya sampai sore mereka disini. Oh! Mereka membolos." Adu Yoongi karena tau akan sikap Jungkook yang akan sedikit berkoar jika tau kedua sahabatnya itu membolos.

"Hah? Bolos? Lagi pun mereka berdua tau darimana? Jangan bilang—"

Srett...
Jungkook lekas menoleh ke arah Taehyung dengan tatapan mengintimidasi, "kak Tae, kau memberitahu mereka?" Tuduh Jungkook tak mengasihani, Taehyung langsung mengretak karena merasa tidak terima.

"Tidak, kakak hanya— itu anu— Jimin duluan yang memberitahu mereka..." Tuduhan itu terlempar ke arah Jimin yang sedang minum air putih.

Mata miliknya langsung menatap tajam ke arah Taehyung, Jimin berdecak kesal. "Kau yang mengatakannya sendiri Tae... Untuk aku yang memberitahu mereka, eitss! Kau tidak bisa semudah itu, melempar kesalahan kita berdua hanya padaku." Jungkook terdiam, ia lekas mencari ponsel canggih miliknya.

"Kak, mana hpku?" Tanya Jungkook cepat, dengan kepanikan tersendiri.

"Tenanglah, bocah! Kau baru siuman sudah mengkhawatirkan yang lain," suara dingin dan sengit itu tentu saja Kim Yoongi, kakak keduanya.

Just Give Me The Same Love | •JJK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang