11 : Kecemasaan

6K 592 90
                                    

Komen dan Votenya Juseyooo...
Biar kalian dpt bnyak notifikasi dari nana~

Sebelum baca musti follow IG Nana! Pokoknya wajib!

IG : @_flyco

Follow atau Nana nggak update secepat ini lagi😌

•••

Mereka semua terkejut dengan kakak tertua mereka yang tiba-tiba saja duduk di samping mereka dengan pakaian casual miliknya.

"Kenapa melihatku seperti, itu?" Tanya Jin seolah tidak melihat tatapan mengintimidasi dari adik-adiknya itu.

Hyunbin makin mengepalkan tangan miliknya, ia makin merasakan keiritan dan kecemburuan yang melimpah. Ia selalu mengajak kakak-kakaknya itu untuk menonton bersama, yang hanya mau itu hanya Taehyung dan Jimin, walauoun mereka berdua jarang ikutan. Jadi lebih tepatnya Hyunbin biasanya hanya menonton berdua dengan Ibunya.

Menyedihkan sekali...

"Loh? Loh? Sangat langka melihat kak Jin ikutan nonton kayak gini loo..." Sahut Hoseok.

"Ya ampun, ngaca dong kak... Kalian bertiga juga langka di ajakkin nonton terus mau kayak gini, cuman ada Jungkook aja kalian mau, Yee gak?" Cibir Taehyung kesal.

"Kan udah di bilangin, kita nonton karena Jungkook udah lama gak nonton..." Jawab Namjoon membela dirinya.

"Hush, udah laa... Filmnya di pause melulu, lihatlah- mata Jungkook udah tidak sabar dengan kelanjutannya," kekeh Jin, membuat Jungkook tersentak kaget.

"Eh? Ah iya," gugup Jungkook.

"Awh! Lama sekali tidak melihat Jungkook seperti ini," ucap Jimin, ia mengusap kepala Jungkook dengan pelan. Lalu, memainkan rambutnya.

Jungkook sudah terbiasa dengan hal itu, karena dulu saat sebelum ia menjadi seperti ini. Tangan kakak-kakaknya yang ternodai itu selalu mengenai rambut puffy miliknya.

---

"Jungkook, bibi masih nyapu nih! Bibi Glienn juga lagi masak buat makan malam, kau ambil sendiri yaa?" Jungkook menoleh ke arah bibi Wenn, lalu mengangguk cepat.

"Baik, bi!" Balasku.

Aku bangkit dari dudukku, lantas pergi ke dapur untuk mengambil susu coklat kesukaanku, sebenarnya aku lebih suka susu rasa pisang. Tapi, bibi selalu bilang dapurnya kehabisan stock susu pisang, karena selalu di minum oleh Hyunbin, Jungkook yang mendengar hal itu hanya bisa menarik nafas panjang.

Hyunbin menyeringai tipis, "maaf Jung..." Batinnya. Tangan Hyunbin memegang coklat panas miliknya sendiri, ia bersiap dengan rencana miliknya.

Jungkook berjalan melangkah dengan pelan di depan Hyunbin, namun ujung kaki Hyunbin ia luruskan agar Jungkook tersandung.

Tak lama kemudian, Jungkook benar-benar tersandung. Minuman yang ia bawa tumpah, dan minuman coklat panas milik Hyunbin juga tumpah.

Prang!
Semuanya menoleh ke arah Jungkook dan Hyunbin.

Hyunbin benar-benar memiliki akting yang bagus, ia mengibas-ngibaskan tangannya dengan cepat. Seperti ia tengah kesakitan, "Aww, awww!" Ringis Hyunbin kesakitan.

Yuna langsung ikut memegang tangan Hyunbin, lalu ikut meniupinya.

Jungkook menatap nyalang kepada Hyunbin, tega sekali kakaknya itu membuat dirinya ini ikut terkena guyuran coklat panas.

Just Give Me The Same Love | •JJK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang