12 : Hampir - 2

6K 603 71
                                    

Cerita yang ini, kalian maunya berapa chapter/bab? Hayukk komennya...

+++

Komen dan Votenya Juseyooo...
Biar kalian dpt bnyak notifikasi dari nana~

•••

Jungkook tau ini bukan kesalahan yang ia perbuat, kakaknya itu Hyunbin sengaja menumpahkan coklat panas itu. Bahkan sampai tangannya yang terluka terkena guyuran coklat panas itu.

Membuat jantung sialan ini berdetak tak karuan, membuat Jungkook juga tak karuan untuk tidak berteriak.

Hoseok menatap khawatir ke arah Jungkook, ia merasa hatinya begitu sakit melihat tangan dan juga perut itu terluka terkena panasnya air coklat itu.

Namjoon tidak bisa berkata apapun, mata miliknya menjadi sangat sendu.

Jimin dan Taehyung berada tepat di sisi lain ranjang sebelah sananya atau lebih tepatnya berseberangan dengan Jin yang tengah mengobati Jungkook dengan telaten.

Yoongi menatap datar ke arah Jungkook, "kak, sini biar kubantu..." Yoongi langsung ikut andil dalam mengobati Jungkook.

Jin mengangguk pelan, "makasih, Yoon..." Jawab Jin pelan.

Kamar Jungkook seketika berganti suasa menjadi sangat mencekam dan serius, hanya ada suara rintih kesakitan milik Jungkook karena pengobatan yang dilakukan Jin.

Jimin dan Taehyung mencoba menenangkan Jungkook, tapi mereka kurang berhasil.

Paman Sam sempat meminta izin untuk pergi membeli obat, entah apa yang ada di pikiran pamannya itu bagi Jin.

Tapi Jin sedikit mencurigai tingkah laku paman Sam, namun tiba-tiba saja Yoongi mendekat ke arah Jin.

"Kak, apa kau tidak curiga dengan Hyunbin?" Bisik Yoongi bertanya dengan nada datar dan dingin miliknya.

Apa yang di pikirkan oleh Jin, berbanding balik dengan apa yang di pikirkan oleh Yoongi. Jin terkejut dengan pertanyaan itu.

"Apa maksudmu, Yoon?" Bingung Jin, ia tidak terlalu menyadari sekitar karena terlalu fokus menonton.

"Kau ini bego apa gimana, kak? Jelas-jelas kaki Hyunbin tadi sengaja ia rentangkan ke depan, agar Jungkook terjatuh... Dan membuat coklat panas di tangannya jatuh menimpa Jungkook, dan sedikit menimpa dirinya." Jin menatap Yoongi, lalu menggeleng pelan.

"Jangan asal menuduh, Yoon..." Kesal Jin.

Membuat mereka semua terdiam, sedangkan Jimin melirik ke arah Taehyung. Taehyung mengangguk pelan.

Jimin angkat bicara, "kami juga melihatnya, kak..." Jin langsung menoleh ke arah Jimin.

Taehyung mengangguk setuju, begitu pula Hoseok dan Namjoon.

"Maksud kalian? Kalian melihat sendiri kejadiannya?" Sungguh sekarang Jin merasa paling tidak melihat keadaan sekitar.

Sebenarnya Jin sempat mencurigai Hyunbin, namun sirna seketika kecurigaannya itu ketika melihat Hyunbin yang terlihat kesakitan. Namun, beruntungnya dia memiliki adik-adik yang peka dengan lingkungan sekitar.

"Tapi, Hyunbin gak mungkin setega itu sama Jungkook..." Sahut Hoseok.

Taehyung manggut-manggut, "kak Hoseok benar, mana mungkin Hyunbin tega melakukan hal sekejam ini sampai membuat Jungkookie kita seperti mengalami sedikit luka melepuh di tubuhnya," ujar Taehyung sok bijak.

Just Give Me The Same Love | •JJK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang