BORN NAME
Oliver Nirwandana
NICK NAME
Oliver (panggilan umum)
Ollie (panggilan di lingkungan keluarga, juga Ayasa karena Oliver sendiri yang minta)
PLACE AND DATE OF BIRTH
Jakarta, 9 Maret 2000
SIGN
Pisces
STATUS
Mahasiswa Semester 3 Jurusan Biologi, Fakultas MIPA
FAMILY
Father
Neil Pratama, 47 tahun, dokter umum
Mother
Astrid Mitsihara, 44 tahun, ibu rumah tangga
Siblings
-
HEIGHT
175 cm
WEIGHT
52 kg
RELATIONSHIPS
Ayasa Nawalashima (kuliah)
HAIR COLOR
Cokelat tua gelap
EYE COLOR
Cokelat
FAVORITE THINGS
Food
Kue dan segala sesuatu yang manis
Color
Biru, hijau
TV Show
None. Jarang nonton TV.
Movie
Train to Busan, World War Z, Sixth Sense, Orange (Live Action), Your Lie in April (Live Action)
Animal
Anak ayam
Drink
Jus buah
Game
None. Enggak main game. Buang-buang waktu menurut dia.
Album
Lana Del Rey - Norman Fucking Rockwell!
Song
Lana Del Rey - Doin' Time
Lana Del Rey - Fuck It, I Love You
Lana Del Rey - Cinnamon Girl
Celebrity Crush
Lana Del Rey
Quote
"Tetaplah bernapas, teruslah hidup." —disadur dan dimodifikasi dari lirik lagu Breathin oleh Ariana Grande
Person
Ayasa
PHOBIA
Tidak ada fobia spesifik. Dulu, Oliver sering takut dengan kematian. Seiring waktu, ketakutan itu bisa diatasi.
HOBBY
Membaca, menulis
MOTTO
"Membaca untuk melesapkan diri sejenak, menulis untuk mengabadikan diri selamanya."
FUN FACTS
- Meskipun Oliver menulis cerita-cerita romantis yang sukses booming dan menarik perhatian, dia belum pernah berpacaran sampai bertemu Ayasa. Hal yang juga sempat membuat Ayasa sempat kaget karena adegan dan chemistry karakter dalam novel Oliver sangat kuat. Kuncinya satu, kata Oliver: riset.
- Kalau balas chat suka lama. Chat pukul tujuh malam dibalas pukul satu dini hari. Pernah sekali editornya nge-chat soal Surat Perjanjian Penerbitan hari Selasa, Oliver balasnya hari Jumat saat SPP udah sampai.
- Punya ketakutan berlebih dengan pertengkaran. Entah dia yang bertengkar dengan orang lain, atau menyaksikan orang lain bertengkar.
- Prefer chat ketimbang telepon. Kecuali dengan Ayasa.
- Awal-awal pacaran dengan Ayasa, Oliver pernah searching "bagaimana menjadi pacar yang baik" karena nervous ini pertama kalinya dia pacaran.
Silakan tanya-tanya ke Oliver, ya! Mau tahu apa lagi, nih, tentang dia?
Nanti semua karakter bakal dikumpulin bareng, lho, buat wawancara! Jadi pastiin kamu ikutan nanya dan enggak kelewatan keseruannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[CAMPUS COUPLE] Ray Hidayata - Goodbye and Go
RomanceAyasa yang tomboy bersahabat dengan Adriel yang menjadi idola cewek-cewek di kampus. Bosan diteror terus-menerus karena kedekatannya dengan Adriel, Ayasa pun mencoba menjauh. Saat itulah dia bertemu seorang penulis Wattpad yang dia kagumi, kemudian...